Aniaya Korban dengan Panah, Dua Pelajar di Kota Bima Diamankan Polisi

Kota Bima (Suara NTB) – Dua orang pelajar di Kota Bima berinisial SR (16 tahun) dan DS (16 tahun) harus berurusan dengan aparat Mapolres Bima Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dua warga Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima itu diamankan pada Minggu, 25 September 2022 sekira pukul 00:50 wita, karena diduga menyerang korban dengan busur panah.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M. Rayendra RAP, STK, SIK, mengatakan dua pelajar inisial SR dan DS diamankan karena diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan busur panah terhadap Muhammad (19 tahun) warga Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota.

“Kasus busur panah, lokasi kejadiannya di depan terminal di Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota,” katanya.

Ia mengaku, perisitwa itu berawal saat korban mengantar teman ceweknya pulang ke rumah dan di pertengahan jalan, tepatnya di depan terminal Jatibaru Timur, korban diberhentikan dan langsung di panah oleh salaseorang terduga pelaku. “Dipanah tepat mengenai kepala korban,” ujarnya.

Berselang beberapa waktu kemudian dan mendapat laporan dari masyarakat, petugas langsung meluncur ke TKP untuk mengamankan terduga pelaku. Sebelumnya memberikan pemahaman  kepada pihak keluarga terduga pelaku agar menyerahkan diri.

“Setelah diberikan imbauan dan pemahaman, dua terduga pelaku pun langsung menyerahkan diri,” ujarnya.

Saat ini keduanya sudah diamankan ke Mapolres Bima Kota untuk diproses hukum lebih lanjut. Terkait motif dua terduga pelaku melakukan panah terhadap korban masih dilakukan pendalaman. (uki)





Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

0
Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan politik Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang keluar dari Partai Nasdem. PKS...

Latest Posts

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan...

Presiden Jokowi Sebut Mandalika Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Luar Jawa

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam...

Hadapi Ketidakpastian Ekonomi Global, NTB Perkuat Bela Beli Produk Lokal

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan,...