Serunya Streaming Video dengan VIU untuk 8 Genre Favorit Anda

Mataram (Suara NTB)VIU adalah aplikasi yang memungkinkan untuk streaming film secara online. Ada banyak sekali konten dan genre hiburan yang bisa dinikmati. Apa saja varian genre yang bisa dipilih? Simak ulasan berikut.

  1. Genre Action/Aksi

Genre adalah tipe, jenis, klasifikasi yang berdasarkan pada aneka bentuk dan ragam sastra. Sehingga genre mencakup semua jenis sastra tidak hanya pada film saja.

Genre film sendiri telah mengalami banyak perkembangan. Hal ini terjadi seiring pesatnya perkembangan industri perfilman saat ini.

Computer Cinematic Graphic berkontribusi besar dalam mewujudkan imajinasi manusia dalam bentuk visual. Kemudian perkembangan genre menjadi lebih luas dan beragam.

Aplikasi streaming film online menawarkan varian genre, serta film yang selalu di update. Sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan stok film dengan genre favorit.

Genre Action adalah film yang mengangkat kisah konfrontasi fisik diantara para pemeran yang melibatkan aksi. Menciptakan tokoh yang terlibat dengan tantang. Dimana mengharuskan memiliki kemampuan khusus atau kekuatan fisik.

Jenis ini menjadi salah satu yang banyak diminati masyarakat karena sensasi menegangkan saat menonton. Sehingga ada berbagai genre aksi yang diproduksi oleh industri film.

Contoh film aksi superhero The Avengers, The Dark Knight, dan Iron Man. Anda juga bisa menonton film spy action seperti series Mission Impossible, James Bond, dan lain sebagainya.

2. Drama

Tipe genre film yang menceritakan sosok tokoh dengan masalah kehidupan beserta proses penyelesaiannya. Drama menuangkan kisah sehari-hari, sehingga para penonton merasa relevan saat menontonnya.

Beragam drama bisa Anda tonton secara streaming di aplikasi VIU. Diantaranya drama Korea terbaru Eve dan If You Wish Upon Me. Beragam film drama dari negara Thailand, Jepang, China, bisa ditonton dengan mudah melalui aplikasi ini.

3. Komedi

Tipe film yang menyajikan cerita lucu dan menghibur sehingga menimbulkan efek tawa bagi penonton. Penonton dapat menemukan kelucuan baik dari adegan, percakapan, maupun alur filmnya. Film bergenre komedi diantaranya Home Alone, A Serious Man, Police Academy, dan Once Upon a Time in Hollywood.

4. Romantis

Film dengan genre ini fokus pada kisah cinta tokoh. Umumnya genre romantis berdampingan dengan drama yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Konflik yang terdapat di dalam cerita berkutat antara percintaan atau asmara.

5. Horor

Genre film yang memberikan efek seram dan menakutkan bagi penonton. Identik dengan kisah pertemuan manusia dengan sosok arwah atau hantu. Selain hantu, film horor juga mengisahkan dunia gaib dan mistis lainnya.  Film makhluk mengerikan seperti Zombie, Vampire juga termasuk dalam genre ini.

6. Fantasi

Genre fantasi adalah salah satu jenis film dengan setting dan karakter tokoh imajinatif atau diluar nalar. Identik dengan makhluk mitologis, supranatural, dunia sihir, hingga negeri dongeng. Contohnya adalah film series Fantastic Beast dan Harry Potter.

7. Petualangan

Film genre petualangan menyajikan kisah perjalanan atau penjelajahan tokoh. Umumya memiliki tujuan di lokasi tertentu untuk menemukan orang, benda, dan tujuan lainnya. Anda bisa menonton film petualangan seperti Pirates of Caribbean di aplikasi VIU.

8. Thriller

Genre thriller dibuat untuk memberikan efek tegang dan memacu adrenalin penonton. Pada jenis ini, penonton akan merasakan ketegangan sepanjang film. Thriller umumnya akan disandingkan dengan genre lainnya seperti aksi, horor, dan misteri. Beberapa film dengan genre thriller bisa dilihat pada Shutter Island, Taken, dan The Sixth Sense.

Semua genre hiburan diatas dapat Anda nikmati dengan cara berlangganan aplikasi VIU. Dengan berlangganan, menonton kini menjadi lebih mudah, bebas, dan praktis kapan dan dimanapun. (r)





Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

0
Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan politik Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang keluar dari Partai Nasdem. PKS...

Latest Posts

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan...

Presiden Jokowi Sebut Mandalika Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Luar Jawa

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam...

Hadapi Ketidakpastian Ekonomi Global, NTB Perkuat Bela Beli Produk Lokal

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan,...