Polisi Jalin Keakraban dengan Wartawan di Lobar Lewat Lomba Mancing

Giri Menang (Suara NTB) – Untuk menguatkan tali silaturahmi dan keakraban antara jajaran kepolisian dengan mitra dari unsur media atau wartawan dan OPD di Lombok Barat (Lobar), Polsek Gerung, mengadakan lomba mancing di kolam pemancingan yang ada di areal Polsek setempat. Lomba itu dihadiri Kapolres Lobar AKBP Wirasto Adi Nugroho dan Wakapolres serta jajaran dari Pemkab, diwakili oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Lalu Sukawadi dan Kadis Pertanian H. L. Winengan.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., kepada awak media mengatakan lomba mancing mania ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian, wartawan dan jajaran Pemda. “Kita adakan mancing mania untuk ajang silaturahmi dan perkuat keakraban antara kepolisian, wartawan dan Pemda,” kata mantan Kasubag Humas Polres Lobar ini, Selasa, 20 September 2022.

Menurut dia, melalui mancing bersama ini bisa menjadi wahana untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi serta keakraban antar sesama.  Bahkan kata dia, tidak saja pada saat lomba ini. Kolam pemancingan bisa dipakai oleh awak media, kapan saja untuk melepas penat selepas liputan. Di kolam ini, selain memancing bisa untuk hiburan. Karena selesai mancing ikan, langsung bisa dibakar di lokasi kolam pemancingan itu.

Pihaknya memanfaatkan lahan di areal Polsek itu menjadi kolam ikan. “Ini juga sebagai lokasi tempat healing dan refreshing bagi anggota yang padat dengan kegiatan,” ujarnya.

Pihaknya melepas ikan bawal satu karung dan 50 kilogram ikan nila. Dan pihak Dinas Kelautan dan Perikanan bersedia akan membantu bibit ikan untuk dibudidaya di kolam itu. Dan dibuatkan model kolam Bioflok. (her)





Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

0
Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan politik Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang keluar dari Partai Nasdem. PKS...

Latest Posts

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan...

Presiden Jokowi Sebut Mandalika Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Luar Jawa

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam...

Hadapi Ketidakpastian Ekonomi Global, NTB Perkuat Bela Beli Produk Lokal

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan,...