TGB Instruksikan Pengurus NWDI Seluruh Indonesia Gabung dan Menangkan Perindo

Mataram (Suara NTB) – Ketua Umum PB NWDI, Dr. TGB, KH. M. Zainul Majdi menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus wilayah Provinsi NWDI seluruh Indonesia untuk berkolaborasi dengan DPW ataupun DPD Partai Perindo di masing-masing wilayahnya.

Instruksi tersebut disampaikan TGB dalam silaturahmi jajaran pengurus DPP Partai Perindo dengan dengan Pengurus Wilayah NWDI seluruh Indonesia yang digelar Minggu, 18 September 2022, usai Hultah NWDI ke 87 di Pancor. “Pengurus Wilayah NWDI agar senantiasa menyampaikan, mensosialisasikan, mengajak untuk bergabung bersama-sama di Partai Perindo,” kata TGB di hadapan pengurus PW NWDI dan pengurus DPP Perindo.

TGB yang juga merupakan Ketua Harian nasional DPP Partai Perindo itu melanjutkan, terkait alasan dan keputusannya bergabung dengan Perindo dan berbagai hal lain dapat disimak oleh pengurus NWDI langsung di televisi maupun youtube yang merekam wawancaranya. “Kalau yang lengkap nanti bisa dibuka sendiri di youtube,” ucapnya.

Dijelaskan, ajakan untuk mengenalkan Perindo ini tak terbatas hanya kepada keluarga besar NWDI di tiap Provinsi. Tapi lebih dari itu dan lebih luas menginformasikan kepada masyarakat. Perindo sebagai partai yang tak memiliki beban masa lalu, memiliki program untuk mensejahterakan masyarakat, serunya. “Ikhtiarkan sebagai ruang untuk dakwah,” tegas Cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini.

TGB pun mengingatkan pentingnya membangun kebersamaan antara NWDI dengan Perindo, merupakan perjuangan yang dilakukan harus melampaui kepentingan pribadi. Ia meminta PW NWDI di tiap Provinsi tak berjuang secara individu, tapi harus dilakukan dengan cara struktural. “Perindo adalah jalan Dakwah NWDI yang harus dimenangkan di masing-masing daerah,” ucapnya.

Ditempat yang sama Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, Partai Perindo ini tidak mempunyai beban masa lalu, tidak mempunyai hal-hal yang memberatkan. Perindo juga tidak kalah kiprahnya di masyarakat luas jika di komparasi dengan partai-partai yang lain. “Meski perindo masih partai kecil kiprahnya cukup luas di tengah masyarakat,” katanya.

Ia pun mengaku cukup gembira dengan silaturahim yang digelar bersama PW NWDI. Partai ini selama ini bergerak dan membuka diri untuk hal yang baik. “Kita harapkan setelah pertemuan ini kita segera bergerak bersama,” sambungnya.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, dari DPP Perindo hadir Sekjen Ahmad Rofiq, Waketum Boyke Novrizon, Waketum Ferry Kurnia, Ketua OK Yusuf Lakaseng, Wasekjen Sofian, Ketua Bidang Politik Heri Budianto, Ketua Bidang Hukum Tama Langkun. Sementara dari NWDI hadir Wakil Ketua PB NWDI, TGH Najmul Ahyar dan Sekjen PB NWDI, H. Nasihun Badri. (ndi) 




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Imigrasi Luncurkan Situs Resmi Pengurusan e-VoA

0
Mataram (suarantb.com) Situs palsu pengurusan elektronik visa on arrival (e-VOA) https://www.indonesia-evoa.com muncul di pencarian teratas mesin pencari google, warga negara asing diminta berhati-hati. Sebelumnya...

Latest Posts

Imigrasi Luncurkan Situs Resmi Pengurusan e-VoA

Mataram (suarantb.com) Situs palsu pengurusan elektronik visa on arrival...

Kolaborasi Srikandi BRI dan BUMN, Bahu Membahu Percepat Pemulihan Korban Gempa Cianjur

Cianjur (suarantb.com) – Dalam rangka mempercepat pemulihan pasca bencana,...

Unisma Raih Dua Kategori Anugerah Kampus Unggulan

Malang (suarantb.com)Universitas Islam Malang (Unisma) sebagai Perguruan tinggi dengan...

Kesejahteraan Guru Terpencil di Kabupaten Bima Masih Diabaikan

Bima (Suara NTB) - Serikat Guru Indonesia (SGI) Kabupaten...