Siap Perjuangkan Anggaran PON

ANGGOTA DPR RI dapil NTB, Hj. Sari Yuliati mengatakan ikut antusias dan merasakan bahagia terpilihnya NTB-NTT sebagai tuan rumah bersama penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII tahun 2028. Sebagai anggota DPR RI Dapil NTB dirinya siap memberikan masukan kepada Badan Anggaran (Banggar) agar dapat menyiapkan maksimal dana pelaksanaan ajang multi event olahraga nasional tahun 2028.

“Saya sangat antusias dan sangat bahagia bahwa NTB -NTT sudah ditetapkan menjadi tuan rumah PON 2028. Sebagai anggota DPR RI, saya juga akan membicarakan dengan Banggar untuk bisa menyiapkan dana di APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) untuk pelaksanaan PON XXII/2028,” ucapnya kepada Suara NTB di Jakarta belum lama ini.

Sari yang saat itu  hadir menyaksikan Musyawarah  Olahraga Nasional Luar Biasa (Musorlub) KONI pusat  mengatakan bahwa semua pihak  yang memiliki kapasitas masing-masing  harus mendukung secara maksimal pelaksanaan multi event olahraga nasional terbesar di indonesia itu.

“Semua pihak, seperti stakeholder di NTB harus sama-sama mempersiapkan agar perhelatan event ini lancar sampai selesai,” tuturnya.

Penyataan ini disampaikan wanita kelahiran 2 Juni 1976 ini menanggapi terpilihnya NTT-NTB sebagai tuan rumah bersama penyelenggaraan PON XXII/2028. Dan ia mengajak masyarakat NTB untuk sama-sama menjaga suksesnya PON XXII/2028 di NTB.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan sama-sama melancarkan serta menyukseskan PON 2028 hingga terselenggara dengan baik,” harapnya. (fan)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

0
Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung arahan Presiden terkait peralihan LPG 3 kg ke kompor listrik yang...

Latest Posts

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha...

Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah hingga Hasilkan Energi Terbarukan

Mataram (Suara NTB)-PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penghargaan...

Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

Jakarta (suarantb.com)— PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau...

Kendalikan Harga, Bulog Targetkan 32 Juta Kg Beras untuk Operasi Pasar

GUNA menjalankan fungsi menjaga stabilitas harga pangan khususnya beras,...

Gubernur NTB Tutup Festival Balap Sampan Tradisional

Festival Balap Sampan Tradisonal se-Pulau Lombok di Desa Pare...