Silaturahmi dengan Gubernur, Dirut ITDC Ungkap Fokus Tingkatkan Kompetensi SDM

Mataram (Suara NTB) – Direktur Utama (Dirut) PT. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ari Respati dan jajaran bersilaturahmi dengan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur, Rabu, 7 September 2022. Pada silaturahmi ini, Dirut ITDC Ari Respati menyampaikan, jika pihaknya hanya melakukan silaturahmi biasa dengan Gubernur dan jajaran.

Selain itu, sebagai Dirut ITDC yang baru pihaknya akan melanjutkan kebijakan yang sudah ada. Tidak hanya itu, sejak awal dilantik sebagai Dirut ITDC, pengganti Abdulbar M. Mansoer ini menegaskan jika pihaknya pada saat ini fokus pada peningkatan sumber daya manusia (SDM), karena sekarang ini ITDC sudah 49 tahun.

‘’Jadi itu adalah tuntutan pertama, karena 5 persen dari karyawan kami adalah karyawan, staf milenial, sehingga kami harus mengejar tuntutan zaman, kebutuhan dan lain-lain,’’ ujarnya usai bertemu Gubernur NTB.

Terkait masalah SDM ini, ujarnya, juga sudah disampaikan ke Gubernur NTB agar mendapat dukungan. Mengenai pelaksanaan World Super Bike (WSBK) bulan November nantu, Ari Respati tidak mau berkomentar dan menyerahkan pada pihak MGPA.

Sementara Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah berharap pelaksanaan WSBK sukses dan tidak terkendala. Mengenai harga menonton WSBK yang dinilai masih terlalu mahal bagi masyarakat, Gubernur menegaskan, jika pelaksana WSBK adalah MGPA. Sehingga pihaknya akan melakukan pertemuan dengan MGPA dalam waktu dekat. ‘’Pokoknya dicari caranya, agar sebanyak mungkin masyarakat lokal bisa menonton,’’ ujarnya singkat. (ham)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

0
Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung arahan Presiden terkait peralihan LPG 3 kg ke kompor listrik yang...

Latest Posts

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha...

Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah hingga Hasilkan Energi Terbarukan

Mataram (Suara NTB)-PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penghargaan...

Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

Jakarta (suarantb.com)— PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau...

Kendalikan Harga, Bulog Targetkan 32 Juta Kg Beras untuk Operasi Pasar

GUNA menjalankan fungsi menjaga stabilitas harga pangan khususnya beras,...

Gubernur NTB Tutup Festival Balap Sampan Tradisional

Festival Balap Sampan Tradisonal se-Pulau Lombok di Desa Pare...