Bima Sakti Optimis ke Delapan Besar

Mataram (Suara NTB) – Tim sepak bola Bima Sakti optimis lolos ke babak delapan besar Liga 3 Bank NTB Syariah.  Hal ini menyusul dengan posisi runner-up yang ditempatinya di klasemen  sementara  penyisihan Grup B saat ini.

“Kami tetap optimis bisa lolos ke babak berikutnya. Pelan-pelan insyaallah pasti lolos,” ucap Manajer Bima Sakti, Abdul Muis ditemui Suara NTB di  Mataram, Rabu, 7 September 2022.

Abdul Muis yang akrab disapa Muis mengatakan bahwa Bima Sakti sudah mengantongi 10 poin  dan menduduki posisi runner-up klasemen sementara Grup  B. Sepuluh poin tersebut diraih Bima Sakti di empat laga yang diikuti. Dimana dari empat laga itu Bima Sakti berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Dalam  hal ini Bima Sakti masih mengikuti satu kali laga untuk dapat memastikan tiket menuju babak delapan besar. Sementara Perslotim yang berada diperingkat atas kelasemen Grup B dengan 15 poin dipastikan lolos. “Kita masih mengikuti satu kali laga untuk bisa memastikan lolos ke babak berikutnya,” ucapnya.

Dijelaskan Muis, Bima Sakti harus bisa memenangkan laga terakhirnya nanti untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, saat ini ada dua tim yang menjadi membayangi Bima Sakti, yakni PS. Daygun diperingkat tiga dan Garuda Muda peringkat empat. Bima Sakti bersama dua tim tersebut sama-sama mengantongi 10 poin, hanya beda selisih gol saja.

“Di pertandingan terakhir  kita (Bima Sakti-red) harus menang, karena dua tim di bawah kami, PS. Daygun dan Garuda Muda sama-sama mengantongi 10 poin,” jelasnya.

Untuk diketahui,  di pertandingan keempat  di GOR 17 Desember Turide Mataram, Selasa (6/9) lalu, Bima Sakti berhasil mengalahkan Mandalika FC  dengan skor 1.0. Satu-satunya gol Bima Sakti di laga itu tercipta lewat sepakan pojok Andra Dian Wahyudi  di  babak pertama menit ke-39. (fan)




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Latest Posts

Inilah Model Baju Koko Terbaru Tahun 2022

Model baju koko terbaru selalu muncul hampir di setiap...

Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim Harus Terintegrasi dalam Dokumen Perencanaan

Mataram (Suara NTB)-Kementerian BPN/Bappenas terus mendorong pemerintah daerah di...

Jadi Tuan Rumah Berbagai Event Internasional, Bukti Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di NTB

Mataram (suarantb.com)—Terselenggaranya berbagai event internasional di NTB menjadi salah...

Gali Pesan yang Tersirat dan Tersurat Lewat Pameran Wastra

Mataram (Suara NTB) – Pameran wastra NTB resmi dibuka...