Andrian Siap Pertahankan Emas

Mataram (Suara NTB) – Atlet atletik NTB, Andrian siap ambil bagian di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB tahun 2022. Atlet asal Kabupaten Bima ini mengaku siap mengamankan satu medali emas yang diraihnya di Porprov NTB tahun 2018.

Dihubungi Suara NTB di Mataram belum lama ini Andrian mengatakan bahwa dirinya akan ambil bagian di beberapa nomor pertandingan pada Porprov 2022. Namun dari sekian nomor yang diikuti, optimis dapat mempertahan medali emas di nomor 400 meter gawang putra.

Atlet asal Kabupaten Bima ini optimis meraih medali di nomor 400 meter gawang, pasalnya nomor tersebut merupakan nomor spesialisasinya. Terkahir ia mendapat kepercayaan mewakili NTB di nomor 400 meter di PON XX 2021, dan sukses menyumbangkan medali perunggu.

Selain  sukses menorehkan prestasi di ajnag multi event nasional, Andrian juga pernah sukses meraih  mendulang emas di nomor yang sama pada Porprov NTB 2018. Sukses di Porprov NTB 2018 menambah motivasi  Andrian untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih.  Targetnya meraih  medali emas di Porprov NTB tahun 2022.

“Target saya di Porprov 2022 meraih  kembali medali emas di nomor 400 meter gawang putra,” ucapnya.

Ditambahkan Andrian, terkait target mempertahankan medali di Porprov NTB dirinya berharap kepada KONI Kabupaten  Bima dan PASI Kabupaten Bima dapat mendukung persiapan atlet.

Dukungan yang diharapkan Andrian, yakni KONI Kabupaten Bima dapat  segera menetapkan nama-nama atlet yang akan mewakili  Kabupaten Bima di Porprov NTB 2022. Sehingga dengan begitu KONI Kabupaten Bima dapat membantu  dana akomodasi dan transportasi atlet selama latihan persiapan menghadapi Porprov 2022.

Diakui Andrian, menjelang pelaksanaan Porprov NTB dirinya belum mengetahui  apakah ia sudah dimasukan sebagai atlet yang akan mewakili Kabupaten Bima di Porprov NTB. Pasalnya sampai saat ini dirinya belum menerima SK kontingen Porprov Kabupaten Bima. Menurut Andrian, enam bulan sebelum  Porprov dilaksanakan seharusnya PASI Kabupaten Bima sudah mengeluarkan SK kontingen atlet atletik Kabupaten Bima, supaya atlet bisa memantapkan persiapan menghadapi Porprov 2022. (fan)




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Latest Posts

Inilah Model Baju Koko Terbaru Tahun 2022

Model baju koko terbaru selalu muncul hampir di setiap...

Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim Harus Terintegrasi dalam Dokumen Perencanaan

Mataram (Suara NTB)-Kementerian BPN/Bappenas terus mendorong pemerintah daerah di...

Jadi Tuan Rumah Berbagai Event Internasional, Bukti Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di NTB

Mataram (suarantb.com)—Terselenggaranya berbagai event internasional di NTB menjadi salah...

Gali Pesan yang Tersirat dan Tersurat Lewat Pameran Wastra

Mataram (Suara NTB) – Pameran wastra NTB resmi dibuka...