Wahid Bidik Medali Emas

Mataram (Suara NTB) – Atlet biliar  asal Kabupaten Dompu, Abdul Wahid tak ingin absen di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2022. Peraih medali perak NTB di Pra-PON 2019 ini siap ambil bagian di ajang multi event olahraga tingkat regional NTB itu.

Abdul Wahid yang dikonfirmasi Suara NTB, via ponselnya, Jumat, 2 September 2022 mengatakan bahwa dirinya tak akan melewati pertandingan Porprov NTB. Meski usianya sudah menginjak kepala empat, namun ia masih ingin mengharumkan marwah Dompu di Porprov 2022.

Atlet yang pernah memperkuat kontingen PON NTB ini mengatakan saat ini  ia tengah menjalani persiapan menghadapi Porprov NTB 2022. Saat ini ia menjalani latihan mandiri di kediamannya  di Kabupaten Dompu.

Wahid mengaku harus menjalani latihan mandiri karena memang KONI Kabupaten belum melaksanakan pemusatan latihan atlet. “Sekarang saya latihan mandiri di Dompu, karena memang KONI Dompu belum melaksanakan pemusatan latihan”ucapnya.

Latihan terus dijalani oleh Wahid karena memang ia memberikan kontribusi medali di Porprov 2022. Target pribadinya yakni mengincar  satu medali emas di dua nomor spesialisnya, yakni nomor bola 8 perorangan  dan nomor bola 8 dobel putra. Menurut Wahid, target  satu medali emas di dua nomor bola 8 itu cukup beralasan, sebab ia pernah meraih medali perak di  nomor bola 8 perorangan pada Pra-PON 2019.

Ditambahkannya, bahwa ditengah menjalani latihan mandiri persiapan Porprov NTB, ia berharap mendapat dukungan dari KONI Dompu dan POBSI Dompu. Terutama dukungan dana pembinaan sangat diharapkan untuk membantu biaya makan dan minum selama latihan. Karena memang selama latihan ia tidak berhenti bekerja. (fan) 




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Latest Posts

Inilah Model Baju Koko Terbaru Tahun 2022

Model baju koko terbaru selalu muncul hampir di setiap...

Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim Harus Terintegrasi dalam Dokumen Perencanaan

Mataram (Suara NTB)-Kementerian BPN/Bappenas terus mendorong pemerintah daerah di...

Jadi Tuan Rumah Berbagai Event Internasional, Bukti Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di NTB

Mataram (suarantb.com)—Terselenggaranya berbagai event internasional di NTB menjadi salah...

Gali Pesan yang Tersirat dan Tersurat Lewat Pameran Wastra

Mataram (Suara NTB) – Pameran wastra NTB resmi dibuka...