Warga Badrain Dihebohkan Penemuan Bayi Perempuan

Giri Menang (Suara NTB) – Warga Dusun Medugul, Desa Badrain, Kecamatan Narmada, Lombok Barat,  dihebohkan dengan penemuan bayi Jumat, 12 Agustus 2022. Orok tersebut ditemukan warga sekitar di sebuah gudang rongsokan di dusun tersebut.

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana ketika dihubungi kemarin mengaku, bayi sebarat 3,5 kilogram itu ditemukan di dalam sebuah kardus. Kondisi di dalam gudang masih lengang karena pekerja yang lain belum datang.”Seorang pekerja masuk ke gudang rongsokan, dan ditemukan ada kardus mencurigakan. Dia mendekat dan di kardus itu terlihat ada kain pembungkus,” jelasnya.

Karena merasa curiga, warga tersebut langsung mengeceknya. Ketika kardus dibuka, sang bayi langsung mengeluarkan tangis. ‘’Iya, di dalam kardus itu ternyata ada bayi berjenis kelamin perempuan. Kondisinya dalam keadaan sudah dibungkus kain,’’ kata Nyoman kepada wartawan.Kejadiannya sekitar pukul 08.00 Wita. Polisi yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi. Tidak berselang lama, masyarakat juga tampak sudah ramai di lokasi penemuan bayi. “Kami langsung membawa bayi ke Puskemas Narmada untuk dicek kesehatannya,” tambah Nyoman.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejauh ini, sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan. ‘’Masih pendalaman dari para saksi,  baik perangkat desa  maupun masyarakat. Mudahan bisa cepat terungkap pelakunya,’’ harapnya.

Nyoman menambahkan, saat ditemukan bayi dalam keadaan sehat. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Balai Anak Paramita Mataram terkait prosedur pengurusan bayi. ‘’Prosedur selanjutnya akan kami informasikan kemudian,’’ pungkas Nyoman. (her)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

0
Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung arahan Presiden terkait peralihan LPG 3 kg ke kompor listrik yang...

Latest Posts

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha...

Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah hingga Hasilkan Energi Terbarukan

Mataram (Suara NTB)-PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penghargaan...

Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

Jakarta (suarantb.com)— PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau...

Kendalikan Harga, Bulog Targetkan 32 Juta Kg Beras untuk Operasi Pasar

GUNA menjalankan fungsi menjaga stabilitas harga pangan khususnya beras,...

Gubernur NTB Tutup Festival Balap Sampan Tradisional

Festival Balap Sampan Tradisonal se-Pulau Lombok di Desa Pare...