HUT Ke-6, Aruna Senggigi Gelar Donor Darah

Giri Menang (Suara NTB) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-6, Aruna Senggigi Resort and Convention menggelar serangkaian kegiatan yang diawali dengan kegiatan Lomba Fotografi untuk kalangan anak muda masa kini, lomba mewarnai. Termasuk, menggelar acara donor darah yang difasilitasi oleh Unit Donor Darah (UDD) PMI Lombok Barat, Selasa, 9 Agustus 2022.

Donor darah yang digelar Aruna Senggigi Resort and Convention ini berlangsung di Ballroom 1 Aruna Senggigi sejak pukul 8.30 WITA sampai 12.00 WITA. Hadir juga instansi pemerintahan, karyawan swasta, perbankan dan masyarakat umum, karyawan Aruna Senggigi serta karyawan hotel-hotel lain di wilayah Senggigi juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

 GM Aruna Senggigi Resort and Convention Weni Kristanti, menjelaskan, Aruna Senggigi dan PMI UDD Lombok Barat terus bersinergi dalam membantu menyediakan stok darah di PMI UDD Lobar. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh hotel atau instansi yang lain, sehingga dapat bergotong royong membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat.

Selain itu, ujarnya, rangkaian kegiatan sosial memperingati HUT Aruna Senggigi ke 6 tidak hanya menggelar donor darah sebagai kegiatan sosial. Pihaknya juga melakukan Gathering  Anak Yatim dengan mengundang anak yatim untuk menikmati fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Termasuk, fogging massal di area Dusun Loco, Jumat berkah dengan menyediakan sekitar 100 paket makanan untuk dibagikan.

Weni mengungkapkan moto HUT Aruna Ke-6 “Growing Forward” yang bermakna akan terus berkembang maju selalu, maju selalu beradaptasi dengan keadaan yang menerpa dunia pariwisata, berinovasi di era pandemi menjadi dasar bagi pihaknya untuk terus semangat menjadikan Aruna Senggigi menjadi hotel yang terus berkembang, sukses dan selalu bermanfaat bagi masyarakat sekitar hotel Senggigi yang diwujudkan dalam segala bentuk kegiatan sosial yang diadakan. (r)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

0
Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung arahan Presiden terkait peralihan LPG 3 kg ke kompor listrik yang...

Latest Posts

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha...

Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah hingga Hasilkan Energi Terbarukan

Mataram (Suara NTB)-PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penghargaan...

Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

Jakarta (suarantb.com)— PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau...

Kendalikan Harga, Bulog Targetkan 32 Juta Kg Beras untuk Operasi Pasar

GUNA menjalankan fungsi menjaga stabilitas harga pangan khususnya beras,...

Gubernur NTB Tutup Festival Balap Sampan Tradisional

Festival Balap Sampan Tradisonal se-Pulau Lombok di Desa Pare...