Liga 3 Bank NTB Syariah, PSLT Loteng vs PS Hamzanwadi Berakhir Imbang

Mataram (Suara NTB)  – Pertandingan sepak bola Liga 3  Bank NTB Syariah (Asprov PSSI NTB) sudah memasuki hari kedua. Pada laga  Grup A yang mempertemukan PSLT Loteng dengan PS. Hamzanwadi yang berlangsung di GOR 17 Desember Turide Mataram, Minggu, 7 Agustus 2022 berakhir imbang 2-2.

Dua gol  tim PSLT Loteng  dicetak oleh Reza Yulian Hidayat dan Haekal Khalil Fatah masing-masing menyumbang satu gol. Sementara dua gol tim PS. Hamzanwadi dicetak oleh Restu Adie dan Supriandi. Hasil imbang itu membuat kedua tim meraih masing-masing satu poin.

Penampilan ke dua tim di babak pertama Grup A memang terlihat imbang, masing-masing tim bermain menyerang dan saling berusaha memasukan bola ke gawang lawan. Namun demikian tim Hanzandi berhasil memasukan gol lebih awal di menit ke-12. Gol pertama tim Hamzanwadi  dicetak lewat sepakan  Supriandi  yang memanfaatkan tendangan bebas akibat pelanggaran yang dibuat salah satu pemain belakang PSLT. Tendangan pemain nomor punggung 10 itu berhasil menggetarkan jalan gawang PSLT dan skor 1-0 untuk Hamzanwadi.

Merasa kebobolan lebih awal, tim PSLT berusaha meningkatkan serangan, dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-39. Gol tersebut dicetak oleh pemain nomor punggung 8, Reza Yulian Hidayat setelah menunjukan kemampuan individu dengan melewati beberapa pemain belakang lawan, sehingga dengan mudah Reza mengarahkan  sepakan ke mulut gawang PS. Hamzanwadi yang dijaga ketat oleh Rae Sanjaya. Dan skor pun berakhir 1-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali bermain menyerang, dan dibabak penentu ini masing-masing berhasil menambah satu gol. Gol kedua tim PSLT dicetak oleh Haekal,  sementara gol balasan dari PS Hamzanwadi dicatat oleh Restu Adie, dan skor pun berakhir imbang 2-2. Sementara itu  dipertandingan lainnya tim Lombok FC berhasil unggul 2-1 atas Infa FC. Hasil ini membawa tim Lombok FC menempati peringkat atas kelasemen sementara  Grup A dengan mengantongi 6 poin.

Sementara peringkat kedua diraih PS Hamzanwadi dan PSLT dengan sama-sama mengoleksi satu poin atas hasil imbang 2-2 kemarin.  Selain itu Perslobar dan PS Mayaram juga menganti poin satu setelah meraih hasil imbang 0-0 di laga perdana. (fan)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

0
Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung arahan Presiden terkait peralihan LPG 3 kg ke kompor listrik yang...

Latest Posts

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha...

Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah hingga Hasilkan Energi Terbarukan

Mataram (Suara NTB)-PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penghargaan...

Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

Jakarta (suarantb.com)— PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau...

Kendalikan Harga, Bulog Targetkan 32 Juta Kg Beras untuk Operasi Pasar

GUNA menjalankan fungsi menjaga stabilitas harga pangan khususnya beras,...

Gubernur NTB Tutup Festival Balap Sampan Tradisional

Festival Balap Sampan Tradisonal se-Pulau Lombok di Desa Pare...