Sambut HDKD Ke-77, DWP Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Salurkan Santunan bagi Anak Yatim

0
Perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Ayu Made Surya menyerahkan santunan berupa bungkusan paket beras untuk anak yatim kepada H. Ramdan Pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah Batu Ringgit-Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram pada Jumat, 5 Agustus 2022.(Suara NTB/ist)
ads top adsamman

Mataram (Suara NTB) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram menggelar giat bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Al-Hidayah Batu Ringgit-Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram pada Jumat, 5 Agustus 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Rombongan DWP Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram disambut oleh H. Ramdan setiba di Panti Asuhan Al-Hidayah kemarin. Ramdan adalah Pengasuh dan Pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah yang saat ini mengasuh sekitar 30 anak yatim yang kebanyakan masih mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

Acara dimulai dengan sambutan Perwakilan DWP Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Ayu Made Surya. Dalam sambutannya Ayu mengatakan sumbangan berupa uang tunai dan sembako dapat membantu Anak Yatim yang diasuh di Panti Asuhan Al-Hidayah.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak yatim yang di asuh di sini dan juga membantu operasional Panti Asuhan Al-Hidayah,” tuturnya.

Selanjutnya dilakukan serah terima secara simbolis bantuan dari perwakilan DWP kepada pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah. Ramdan menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan kepada anak yatim yang diasuhnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram karena telah hadir memberi bantuan ke panti asuhan ini,” ungkapnya. (fan/*)