Meriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Donor Darah

Mataram (Suara NTB) – Kantor Wilayah Kemenkumham NTB menyelenggarakan kegiatan donor darah pada Senin, 1 Agustus 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Legal Drafter Kanwil Kemenkumham NTB bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lombok Barat (Lobar).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, Romi Yudianto menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika. “Donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 yang akan jatuh pada 19 Agustus 2022 nanti,” terangnya.

Lebih lanjut, Romi menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh jajaran di bawah Kanwil Kemenkumham NTB.

“Kegiatan ini sangat positif, dan diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham NTB yang meliputi Kanwil itu sendiri serta UPT Pemasyarakatan dan UPT Keimigrasian,” jelasnya.

Romi juga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan donor darah ini. “Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dan positif dimana kita memberikan sumbangan bagi mereka yang membutuhkan darah, kami mengapresiasi sekali kegiatan hari ini, semoga kita semua sehat selalu dan dilindungi Allah SWT. (fan/*)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Berdayakan 11 Ribu Klaster Usaha, BRI Perkuat Komitmen Bawa UMKM Naik...

0
Jakarta (suarantb.com) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara konsisten mendorong pelaku UMKM meningkatkan skala bisnisnya. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan yang ke-77 Republik...

Latest Posts

Berdayakan 11 Ribu Klaster Usaha, BRI Perkuat Komitmen Bawa UMKM Naik Kelas

Jakarta (suarantb.com) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk...

Bang Zul Apresiasi Masjid Sederhana di Desa Wakan

Mataram (Suara NTB) – Menyapa langsung masyarakat Nusa Tenggara...

Lagu Sasak Masuk Kompilasi Video Musik Wonderland Indonesia 2

Mataram (Suara NTB) - Lagu Sasak “Lalo Ngaro” dari...

1.856 Rumah di Kota Bima Masih Kumuh

Kota Bima (Suara NTB) - Dinas Pekerjaan Umum dan...

Bupati Lobar Promosikan Wisata Olahraga Bersepeda di Senggigi

Giri Menang (Suara NTB) - Keindahan alam dan pantai...