Roadshow Presean Honda Hibur Warga Desa Aik Prapa Lombok Timur

0
Roadshow Presean Honda Hibur Warga Desa Aik Prapa Lombok Timur
ads top adsamman

Selong (Suara NTB) – Memanjakan konsumen dengan terlibat secara langsung dalam suatu kegiatan menjadi suatu nilai lebih bagi perusahaan agar dapat menjalin engagement yang baik bersama masyarakat. Kegiatan roadshow menjadi salah satu aktivitas promosi untuk menjalin feedback dua arah bersama konsumen.

Karena itulah Astra Motor NTB bersama jaringan dealer Honda yang terdapat di wilayah NTB konsisten menggelar aktivitas hiburan sembari pameran dan servis kunjung yang bertajuk Roadshow Presean Honda.

Pada Rabu (27/7/2022) Roadshow Presean Honda yang digelar dari kantor Desa Aik Prapa berlangsung sejak pagi hari hingga sore hari. Ragam kemudahan diberikan selama event berlangsung. Konsumen dapat melakukan servis atau perawatan berkala cukup dari halaman kantor Desa Aik Prapa. Sangat terjangkau juga karena dealer Rina Motor Lombok Timur memberikan paket servis murah untuk pengunjung.

Ketut Sridiah Atmasari selaku Kepala Cabang dealer Rina Motor Lotim mengatakan, karyawan kantor Desa juga ditawarkan program penjualan motor bagi yang berminat mengganti motor lamanya dengan Honda terbaru. Ada juga hiburan berupa arena riding test yang dibuat untuk manfaatkan oleh pengunjung yang tengah menunggu servis motornya.
“Aktivitas selling dan edukasi dalam perawatan berkalan secara teratur disampaikan selama event ini berlangsung. Tim salesman kami berkeliling membagikan pricelist harga siapatau nantinya ada yang ingin beli motor bisa menghubungi dealer kami,” jelas Ketut.

Hiburan lainnya yaitu pembagian gimmick berupa mercendise Honda seperti stiker #Cari_aman, pin One Heart, tshirt, kalender, handuk dan payung. Gimmick ini berhak diberikan kepada pengunjung apabila mereka bisa melalui tantangan berkendara di arena riding test dengan menggunakan Honda Vario 160. Motor ini telah dilengkapi dengan kapasitas yang bertenaga 160 cc yang lebih bertenaga dan mampu memberikan sensasi berkendara yang apik disegala medan.
“Harapannya roadshow ini dapat memberikan hiburan untuk pengunjung dan warga sekitar Desa Aik Prapa Aikmel Lombok Timur. Ingat selalu untuk tetap #Cari_aman dengan rajin servis berkala dan berkendara dengan safety,” tutup Ketut.(bul)