Daerah Rawan Kecelakaan di Mataram Jadi Atensi

Mataram (Suara NTB) – Satuan Lintas (Satantas) Polresta Mataram, mengaku tengah memberikan atensi khusus terkait beberapa ruas jalan yang dianggap rawan terjadi kecelakaan. Salah satunya yakni ruas jalan Mataram-Lombok Barat (Lobar) tepatnya di daerah Narmada yang dianggap sangat rawan terjadi kecelakaan.

“Khusus untuk jalan Narmada memang jadi atensi kita saat ini, karena dalam sehari pasti ada satu ada dua kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi,” ungkap Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko, SE., S.IK, kepada wartawan, Rabu, 27 Juli 2022. Bahkan di lokasi tersebut, petugas juga akan menambah rambu lalu lintas untuk mengingatkan masyarakat.

Ada beberapa faktor sehingga lokasi tersebut dianggap rawan, salah satunya jalan yang tidak rata dan juga bergelombang. Sehingga para pengendara kesulitan untuk mengendalikan kendaraannya pada saat melaju di ruas jalan tersebut. Makanya pemasangan rambu lalu lintas tambahan dilakukan untuk mengingatkan para pengendara untuk menekan kasus kecelakaan lalu lintas.

“Kita tetap memberikan atensi khusus terhadap persoalan ini untuk menekan terjadinya hal yang tidak diinginkan,” sebutnya. Selain di lokasi tersebut lanjutnya, ada lima titik kerawanan fatalitas kecelakaan lalu lintas. Yakni di Jalan Udayana, Simpang Empat Bank Indonesia, Simpang Empat Karang Jangkong, Toko Giggle Box, Simpang Empat Arena Buah, Toko Fashion One dan Simpang Empat Karang Jangkong. Terhadap lokasi ini, petugas juga akan menambah rambu lalu lintas untuk mengingatkan para pengendara agar berhati-hati. “Jadi setiap lokasi rawan akan kami sisir sehingga kasus laka lantas bisa terus ditekan,” tandasnya. (ils)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

0
Jakarta (suarantb.com) Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang dilaksanakan oleh berbagai pihak berlangsung meriah, tak terkecuali PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang...

Latest Posts

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

Jakarta (suarantb.com) Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang...

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19...

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Jakarta (Suara NTB) -Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang...

Yuk Belajar Cara Pengiriman Uang ke Luar Negeri yang Mudah & Murah

Pengiriman uang ke luar negeri di zaman serba digital...

Kado Kemerdekaan ke 77 RI, Sistem Transmisi Bima-Sape Operasi Penuh

Mataram (suarantb.com)- Tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan...