Bale Janur Hadirkan Afgan dalam Intimate Concert “Bukan Malam Biasa”

0
Flyer konser Afgan. (Bale Janur)

Mataram (Suara NTB) – Bale Janur, sebuah wedding organizer terkemuka di NTB, menyiapkan kejutan untuk masyarakat NTB. Kali ini, Bale Janur akan menghadirkan Afgan untuk tampil dalam intimate concert, “Bukan Malam Biasa” di Grand Ballroom Hotel Aruna, 20 Agustus 2022.

Selama ini, Bale Janur memang lebih dikenal sebagai sebuah wedding organizer. Begitu banyak pernikahan keluarga terpandang di NTB yang dipercayakan penyelenggaraannya pada Bale Janur. Dari putra Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, hingga yang menuai decak kagum karena kemegahan acaranya, yaitu pernikahan putri Farid Amir, yang menghadirkan diva seperti Rossa, maupun pedangdut, Nassar.

Sukses di segmen wedding organizer, Bale Janur kini juga menggeber terobosan baru dalam bidang event organizer. Terobosan ini adalah sajian intimate concert dengan Afgan.

Tentu saja, sebagai perusahaan yang dikenal dengan konsepnya yang selalu berbeda, Bale Janur tidak menggelar sebuah konser yang biasa. Intimate concert, dihadirkan sebagai sebuah sajian yang dapat memberikan pengalaman menonton konser, dengan nuansa yang lebih personal.

“Intimate concert merupakan konser dengan kapasitas penonton terbatas dan memperhatikan kenyamanan dari penonton,” ujar Jodi Aditya, selaku penanggung jawab acara konser ini.

Pilihan Bale Janur menggelar intimate concert cukup beralasan. Sejauh ini, kebanyakan konser yang digelar dengan menghadirkan bintang tamu artis atau band papan atas, biasanya selalu membuat penonton harus berhadapan dengan suasana yang kurang nyaman, karena penonton biasanya akan berjejalan. Tak jarang, konser dengan konsep semacam ini juga memiliki risiko tersendiri bagi penonton.

Karena itulah, Bale Janur menghadirkan pengalaman menonton konser yang berbeda. Audiens menonton Afgan menyanyi, di sebuah ruangan eksklusif, berpendingin udara, tanpa harus berjejalan dengan penonton yang sesak. Apalagi yang bisa lebih romantis dari pengalaman konser seperti ini?

Konsep tersebut rupanya langsung menarik minat banyak orang. Terbukti, hanya beberapa saat setelah dibuka, tiket early bird yang hanya dibanderol dengan harga Rp285.000 langsung ludes.

Untungnya, kini Bale Janur sudah membuka pembelian tiket presale 1 senilai Rp325.000 dan VIP senilai Rp2.000.000. Pembeli tiket VIP, juga akan mendapatkan merchandise menarik dari Bale Janur. Untuk mendapatkan tiket konser ini juga cukup mudah, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera di flyer atau sejumlah gerai penjualan tiket yang sudah disebar.

Untuk informasi selanjutnya, masyarakat juga dapat mengunjungi instagram @balejanurorganizer.(r)