Saiful Hemon Pimpin Cabor Binaraga Dompu

0
Istri Bupati Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani saat meninjau cabor binaraga Dompu.(Suara NTB/ist)

Dompu (Suara NTB) – Saiful Hemon, S.Pd pimpin cabang olah raga (Cabor) Binaraga Kabupaten Dompu. Ia langsung direkomendasi pengurus wilayah NTB sebagai pengurus binaraga Dompu dengan keharusan membentuk club.

Kepada Suara NTB saat dihubungi kemarin, Saiful Hemon mengungkapkan, di Dompu sudah terbentuk 2 club. Yaitu club fitnes dan club binaraga. Club – club ini lengkap dengan instruktur dan atlitnya. “Alhamdulillah ibu Bupati sempat hadir menyaksikan pelatihan (di club fitnes Bali),” ungkap Saiful Hemon.

Diakui Saiful Hemon, cabor binaraga belum ada keputusan masuk sebagai cabor eksebisi atau prestasi pada Porprov 2022 mendatang. Bagi cabor binaraga Dompu menyatakan kesiapan menghadapi Porprov dengan 4 orang dan fitnesnya ada 12 orang beserta instukturnya 4 orang. “Insyaallah kita sudah siap dengan apapun,” katanya.

Selain mempersiapkan diri untuk hadapi Porprov, cabor Binaraga juga sedang menyiapkan diri menghadapi kejuaraan di Yogyakarta pada Juni 2023 mendatang. “Jadi kita siap menghadapi turnamen akan datang,” terangnya. (ula)