Telkom NTB Berikan Pengalaman Terbaik Pelanggan Melalui “IndiHome Selalu di Hati” di Griya Praja Asri

Telkom NTB Berikan Pengalaman Terbaik Pelanggan Melalui “IndiHome Selalu di Hati” di Griya Praja Asri

Mataram (Suara NTB) – Upaya menciptakan pengalaman pelanggan atau customer experience yang berkualitas dihadirkan oleh Telkom dengan meluncurkan program IndiHome Selalu Di Hati (ISDH). Program ini bertujuan meningkatkan pelayanan Telkom kepada para pelanggan baru maupun pelanggan setia IndiHome melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lokasi-lokasi strategis di mana terdapat banyak pelanggan setia IndiHome.

Program IndiHome Selalu di Hati diluncurkan guna meningkatkan engagement dan loyalitas pelanggan IndiHome dengan tiga kegiatan utama terdiri dari pemberian apresiasi kepada pelanggan setia IndiHome, pelayanan pasang baru IndiHome serta perbaikan dan perapihan jaringan kabel.

Pada kesempatan kali ini, Telkom NTB menggelar Program ISDH di Griya Praja Asri, Dusun Jatisela, kecamatan Gunungsari, Lombok Barat. Warga sekitar terlihat antusias dengan program yang dilaksanakan oleh Telkom. Tidak sedikit warga yang mengunjungi stand IndiHome untuk sekedar mendapat informasi, layanan pengaduan maupun tukar poin MyIndiHome.

General Manager Telkom NTB Syaiful Rohman ikut turun langsung mengawal kegiatan ini. Selain membuka stan IndiHome, Tim ISDH juga melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti penukaran 350 poin MyIndiHome yang setara dengan minyak goreng 1L.

“Agenda tukar poin myIndiHome ini memiliki tujuan untuk mengedukasi pelanggan tentang aplikasi MyIndiHome. Dengan program ini pelanggan jadi mengetahui tentang aplikasi MyIndiHome dan tentu saja fitur-fitur MyIndiHome yang bisa dimanfaatkan” ujar Syaiful Rohman dalam kunjungannya ke lokasi ISDH Griya Praja Asri, Selasa, 19 Juli 2022.

GM Telkom NTB beserta jajaran juga melakukan kunjungan ke pelanggan High Value Customer (HVC) untuk mengetahui pengalaman pelanggan selama menggunakan layanan IndiHome. Tidak hanya itu tim ISDH melakukan kunjungan ke pelanggan yang putus jaringan untuk mengetahui alasan sehingga dapat memberikan solusi terbaik. Telkom juga melakukan uji kelayakan jaringan bagi pelanggan pasang baru IndiHome yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan yang sesuai standar operasional instalasi dan pelayanan pelanggan pasang baru IndiHome demi memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

Pembenahan jaringan juga dilakukan oleh Telkom NTB seperti perapihan jaringan kabel, pengecatan tiang, dan sebagainya. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan, keindahan serta kerapihan lingkungan sekitar sekaligus menjaga keamanan, kenyamanan dan peningkatan layanan IndiHome di Griya Praja Asri.

“Program ISDH dilakukan untuk menciptakan customer experience yang berkualitas, bukan hanya sekedar memperkenalkan IndiHome kepada masyarakat, tetapi lebih dari itu. Harapannya adalah pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan kenyamanan dalam menikmati layanan yang diberikan,” ujarnya.

Mulai dari melayani pasang baru secara One Day Service sampai pada pelayanan lapor gangguan secara real-time. “Semua usaha yang dilakukan tentunya bertujuan untuk menciptakan customer experience yang berkualitas dan memuaskan,” tutup Syaiful Rohman di akhir kunjungannya ke lokasi IndiHome Selalu Di Hati, Griya Praja Asri, Lombok Barat. (r)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Bang Zul Apresiasi Masjid Sederhana di Desa Wakan

0
Mataram (Suara NTB) – Menyapa langsung masyarakat Nusa Tenggara Barat mulai dari tokoh agama tokoh pemuda, bahkan masyarakat kecil sekalipun. Itulah cara Gubernur NTB,...

Latest Posts

Bang Zul Apresiasi Masjid Sederhana di Desa Wakan

Mataram (Suara NTB) – Menyapa langsung masyarakat Nusa Tenggara...

Lagu Sasak Masuk Kompilasi Video Musik Wonderland Indonesia 2

Mataram (Suara NTB) - Lagu Sasak “Lalo Ngaro” dari...

1.856 Rumah di Kota Bima Masih Kumuh

Kota Bima (Suara NTB) - Dinas Pekerjaan Umum dan...

Bupati Lobar Promosikan Wisata Olahraga Bersepeda di Senggigi

Giri Menang (Suara NTB) - Keindahan alam dan pantai...

Kasus Tanah Eks GTI, Menteri ATR/BPN akan Cek ke Gili Trawangan

Jakarta (Suara NTB) – Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan...