Lima Lokasi Fatal Lalu Lintas Jadi Atensi

0
Nampak para petugas saat melakukan operasi di beberapa titik rawan. (SuaraNTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Mataram, mencatat sedikitnya ada sekitar lima lokasi rawan kecelakaan dengan fatalitas tinggi. Terhadap lima lokasi itu, personel lantas sudah disiapkan untuk menekan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Di lokasi rawan tersebut sudah kita siapkan personel untuk menekan terjadinya hal yang tidak diinginkan, terutama pada saat jam sibuk,” ungkap Wakasat Lantas AKP I Gede Sukarta, SH, Sabtu, 23 Juli 2022. Selain itu, di beberapa titik keramaian juga menjadi atensi.

Dikatakannya, di hari ke tiga belas Operasi  Patuh Rinjani 2022, Polresta Mataram menggelar satuan petugas (satgas) dibeberapa titik kerawanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Terutama di pusat perbelanjaan dan pusat keramaian. Lima titik fatalitas kecelakaan lalu yakni di Jalan Udayana, Simpang Empat Bank Indonesia, Simpang Empat Karang Jangkong, Depan Toko Google Box, Simpang Empat Arena Buah, Depan Toko Fashion One dan Simpang Empat Karang Jangkong.

“Jadi kami sisir sepanjang jalan sekaligus untuk memantau pelanggaran lalu lintas kasat mata serta pelayanan kepada masyarakat di pusat perbelanjaan,” pungkasnya. (ils)