Kasat Reskrim Polresta Mataram Apresiasi Prestasi Atlet Menembak

Mataram (Suara NTB) – Keberhasilan atlet menembak NTB mendulang dua emas, tiga perak dan tiga perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak  Perbakin Aniversary di Jakarta, 10-17 Juli lalu  mendapat apresiasi dari Kompol Kadek Adi Budi Astawa.

Kasat Reskrim Polresta Mataram itu memuji prestasi atlet Perbakin NTB, sehingga ia pun mengundang sejumlah atlet, pelatih dan pengurus Perbakin NTB di Rumah Makan Bebek Galih Mataram, Sabtu, 23 Juli 2022.

“Kami mengundang adik-adik untuk memberikan apresiasi.  Adik-adik ini sebuah aset sumberdaya manusia yang dimiliki Perbakin NTB saat ini. Mereka merupakan calon-calon atlet hebat. Oleh karen itu kita mensuport agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ucap Kadek Adi yang  juga merupakan pengurus Perbakin.

Menurut Kadek, keberhasilan prestasi atlet menembak NTB harus didukung penuh, karena atlet-atlet muda itu berhasil mengharumkan nama daerah NTB di kancah nasional. Dan pihaknya akan berkomitmen mendung kegiatan latihan  atlet guna meningkatkan prestasi di level nasional.

Pelatih Menembak NTB, Andik Budi Hariono melaporkan bahwa atlet menembak NTB berhasil mendulang dua emas, tiga perkataan dan tiga perunggu di event tersebut.

Selain  berhasil menyumbang medali, enma atlet menembak NTB juga berhasil meraih limit MQS PON. Keenma atlet yang meraih MQS PON itu adalah Supadmi di nomor Skeet Women, Harun Wahiddin di nomor Air Pistol Men, Supadmi di nomor Trap Women, Mariandi di nomor Trap Men, Dewa Ayu Alice Denita di nomor 25 meter Pistol Women dan Putri Adelya di nomor Air Pistol Women.

Sedangkan dua medali emas diraih, Putri Adelya di nomor Air Pistol Women Junior individu dan Putri Adelya, Cantika dan Jenni di nomor Air Pistol Women Junior Team. Kemudian tiga perak diraih Harun Wahiddin di nomor Air Pistol Men Youth individu, Kadek Yogi, Barkah dan Raditya di nomor Air Pistol Men Junior Team dan Supadmi di nomor Trap Women.

Sedangkan tiga medali perunggu diraih, Supadmi di nomor Skeet Women, Harun, Abinanda, Risang di nomor Air Pistol Men Youth Team dan Mariandi di nomor Trap Men. Hasil Raihan  medali itu menempatkan NTB di peringkat lima besar nasional dari 32 provinsi yang ambil bagian.  “Alhamdulillah atlet kita berhasil meraih dua emas, tiga perak dan tiga perunggu. Prestasi ini menempatkan NTB diperingkat lima besar nasional,” ucapnya. (fan)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Berdayakan 11 Ribu Klaster Usaha, BRI Perkuat Komitmen Bawa UMKM Naik...

0
Jakarta (suarantb.com) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara konsisten mendorong pelaku UMKM meningkatkan skala bisnisnya. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan yang ke-77 Republik...

Latest Posts

Berdayakan 11 Ribu Klaster Usaha, BRI Perkuat Komitmen Bawa UMKM Naik Kelas

Jakarta (suarantb.com) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk...

Bang Zul Apresiasi Masjid Sederhana di Desa Wakan

Mataram (Suara NTB) – Menyapa langsung masyarakat Nusa Tenggara...

Lagu Sasak Masuk Kompilasi Video Musik Wonderland Indonesia 2

Mataram (Suara NTB) - Lagu Sasak “Lalo Ngaro” dari...

1.856 Rumah di Kota Bima Masih Kumuh

Kota Bima (Suara NTB) - Dinas Pekerjaan Umum dan...

Bupati Lobar Promosikan Wisata Olahraga Bersepeda di Senggigi

Giri Menang (Suara NTB) - Keindahan alam dan pantai...