Petenis Meja Asal Badung Puji Kemampuan Atlet NTB

Mataram (Suara NTB)  – Tim tenis meja Kabupaten Badung-Bali memuji kemampuan tim tenis meja NTB. Mereka menilai atlet tenis meja NTB tidak mudah dikalahkan. Hal ini dibuktikan dalam laga uji tanding yang berlangsung di GOR Tenis Meja di Jln Lingkar Mataram, Jumat, 22 Juli 2022.

Pelatih PTMSI Kabupaten Badung- Bali, Putu Sukrawa yang diwawancara Suara NTB disela-sela mendampingi atlet dalam uji tanding di GOR Tenis Meja NTB itu mengatakan bahwa ia terkejut melihat kemampuan atlet NTB. Pasalnya dalam uji tanding resminya, atlet NTB berhasil mengalahkan atlet  asal Badung-Bali, Komang Agus Wiradana yang merupakan  atlet peraih medali emas di Kejuaraan Daerah Tenis Meja Pra-Bintang di Bali  belum lama ini.

“Saya terkejut, atlet NTB bisa mengalahkan atlet kami yang merupakan peraih medali di Kejuaraan Pra-Bintang di Bali belum lama ini,” ucapnya.

Menurut Putu, atlet NTB layak bersaing di nasional. Tidak hanya bersaing  dengan atlet Bali. “Atlet NTB ini tinggal dipoles saja. Karena bagi saya cukup mengejutkan permainan atlet NTB,” jelasnya.

Dijelaskannya, Komang Agus Wiradana merupakan salah satu atlet terbaik  Badung-Bali, pasalnya Komang selalu menjuarai sejumlah Kejuaraan Tenis Meja di Bali. Namun mampu dikalahkan atlet NTB  yang bisa dibilang tidak melakukan persiapan khusus menghadapi uji tanding itu. Sementara atlet Badung sudah persiapan cukup lama, namun mampu di kalahkan oleh atlet NTB. “Kalahnya tidak terlalu jauh, selisih skornya tipis,” akunya.

Untuk diketahui, keberadaan tim tenis meja Kabupaten Badung di NTB sudah enam hari. Mereka bertandang ke NTB untuk melakukan uji tanding dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali yang akan berlangsung bulan November 2022.  Dalam uji tanding itu Putu menurunkan tiga atlet, yakni dua atlet putri, Kadek Ayu Puspa Wati dan Made Nindi Andini serta satu atlet putra Komang Agus Wiradana. Rencananya meraka akan kembali ke Badung, 24 Juli esok. (fan)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

0
Jakarta (suarantb.com) Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang dilaksanakan oleh berbagai pihak berlangsung meriah, tak terkecuali PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang...

Latest Posts

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

Jakarta (suarantb.com) Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang...

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19...

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Jakarta (Suara NTB) -Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang...

Yuk Belajar Cara Pengiriman Uang ke Luar Negeri yang Mudah & Murah

Pengiriman uang ke luar negeri di zaman serba digital...

Kado Kemerdekaan ke 77 RI, Sistem Transmisi Bima-Sape Operasi Penuh

Mataram (suarantb.com)- Tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan...