Pemanah Misterius Kembali Berulah, Remaja Jadi Korban

Kota Bima (Suara NTB) – Pemanah misterius kembali berulah di Kota Bima, pada Rabu, 20 Juli 2022. Kali ini seorang remaja bernama Afrijal warga Lingkungan Lela Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota menjadi korban panah di tangan.

Informasi yang diperoleh Suara NTB, remaja yang masih berusia 15 tahun tersebut di panah oleh orang tak dikenal (OTK) saat mengikuti acara hajatan do’a di Lingkungan Lela.

Jumlah pelaku diduga dua orang dengan menggunakan sepeda motor. Setelah memanah korban, keduanya langsung kabur melarikan diri ke arah selatan perkampungan.

Akibat kejadian itu, korban terkena panah di tangan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani secara medis. Warga juga spontan memblokade jalan untuk meluapkan kekesalan karena pelaku berhasil kabur.

Tak berselang kemudian aparat Polres Bima Kota tiba di lokasi kejadian. Bersama dengan Pemerintah Kelurahan Jatibaru, Aparat meminta agar warga membuka blokade jalan agar tidak menggangu penguna jalan.

Lurah Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Nakhyar Munkar S.Sos mengatakan aksi pemanahan misterius kerap terjadi di wilayah setempat. Hal itu cukup meresahkan warga. “Peristiwa pemahanan oleh OTK ini kerap terjadi, warga kita sangat resah,” katanya.

Nakhyar mengaku, aksi pemanah misterius tersebut tidak memilih tempat, setiap  keramaian ataupun perkumpulan warga kerap terjadi. Bahkan saat warga saat ada hajatan do’a sekalipun. “Pemanahan di Kelurahan Jatibaru Barat selalu pada saat hajatan do’a warga,” ujarnya.

Terkait warga memblokade jalan, Ia mengaku merupakan aksi spontan buntut dari kekesalan karena pelaku berhasil kabur serta desakan kepada aparat kepolisian agar segera menangkap pelakunya.

“Blokade jalan karena memang warga sudah geram, karena pemanahan terus terjadi dan pelaku belum ditangkap. Harapan kami pelaku segera ditangkap dan diproses sesuai aturan yang berlaku,” harapnya.

Ia menambahkan, pihaknya bersama warga sudah menjenguk korban yang saat ini sedang dirawat di RSUD Bima. Saat ini kondisinya membaik dan busur panah telah berhasil dikeluarkan. “Kami bersama warga sudah menjenguk dan memberikan santunan. Kondisinya saat ini lumayan membaik,” pungkasnya. (uki)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

0
Jakarta (suarantb.com) Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang dilaksanakan oleh berbagai pihak berlangsung meriah, tak terkecuali PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang...

Latest Posts

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

Jakarta (suarantb.com) Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang...

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19...

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Jakarta (Suara NTB) -Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang...

Yuk Belajar Cara Pengiriman Uang ke Luar Negeri yang Mudah & Murah

Pengiriman uang ke luar negeri di zaman serba digital...

Kado Kemerdekaan ke 77 RI, Sistem Transmisi Bima-Sape Operasi Penuh

Mataram (suarantb.com)- Tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan...