Tim Tenis Meja Asal Bali Uji Tanding ke NTB

0
Ketua Umum Pengrov PTMSI NTB, H. Bambang Ancasono (tujuh dari kanan) berpose bersama  atlet, pengurus tenis meja NTB dan  atlet tenis meja Bali sebelum memulai pertandingan uji tanding di GOR Tenis Meja Jln. Lingkar Mataram belum lama ini.(Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Tim tenis meja  asal Bali menjalani uji tanding dengan atlet  NTB di GOR  Tenis Meja Jln. Lingkar Mataram,  Minggu, 17 Juli 2022. Uji tanding itu melibatkan sejumlah atlet terbaik NTB.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) NTB, Bambang Ancasono kepada Suara NTB di Mataram, Selasa, 19 Juli 2022. “Kami menerima kedatangan  empat atlet Bali. Mereka datang ke NTB untuk latih tanding dengan atlet tenis meja NTB”ucapnya.

Dikatakan Bambang, kegiatan uji tanding itu  itu berlangsung selama satu hari di GOR tenis meja Jln. Lingkar Mataram. Pihak Pengprov PTMSI NTB menurunkan sebanyak 10 atlet  unggulan NTB dalam uji tanding tersebut. Dan dalam pertandingan itu kemenangan  didominasi oleh atlet asal Bali.

“Atlet kita hanya menang sekali dalam  uji tanding itu. Kemenangan didominasi oleh pemain Bali,” jelasnya.

Bambang tak menyebutkan siapa  nama-nama atlet asal Bali yang ikuti uji tanding, pasalnya ia tidak begitu hafal nama-nama atlet. Namun ia berharap kegiatan uji tanding itu akan menjadi kerjasama Bali dan NTB dalam pembinaan atlet. Dalam hal ini lewat uji tanding itu bisa menambah pengaman tanding atlet.

Menurut Bambang, uji tanding itu penting g dilakukan dalam rangka mengevaluasi kemauan atlet NTB dan atlet Bali. Sehingga ke depan atlet NTB bisa tampil lebih maksimal di event nasional ynag akan datang. (fan)