Pimpin Demokrat Kota Mataram, Shinta akan Rapikan Struktur Partai

0
Shinta Primasari

Mataram (Suara NTB) – Pasca terpilih memimpin DPC Partai Demokrat Kota Mataram, Shinta Primasari, ST., akan segera mengambil langkah-langkah strategis untuk memenangkan partai pimpinan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) ini pada Pilpres dan Pileg 2024 mendatang. Salah satunya, yakni membenahi struktur organisasi partai.

“Sesuai janji saya, tiap anak ranting itu harus by name by address,” katanya kepada Suara NTB melalui pesan suara WhatsApp, kemarin. Tidak hanya membenahi struktur partai, Shinta bahkan berencana melakukan pembenahan menyeluruh.

“Untuk kantor sekretariat Partai Demokrat, akan saya benahi, itu yang pertama. Akan saya benahi pelan pelan. Mungkin kantornya akan kami pindahkan sehingga ada semangat baru, ada semangat pemuda yang tercermin dari kantor tersebut. Sehingga partai Demokrat ini saya harapkan menjadi rumah aspirasi setiap masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, saran dan pesan pesan untuk pemerintah nanti ke depannya,” terang Shinta.

Pada bagian lain, Shinta memaknai keterpilihannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram bukanlah sebuah kemenangan yang harus dirayakan dengan euforia yang berlebihan. “Karena kemenangan ini bukan hanya milik saya sendiri, tetapi milik kita semua. Kita sama sama kader Partai Demokrat untuk membesarkan Partai Demokrat, khususnya di Kota Mataram. Semoga Mataram jaya, jaya, jaya,’’ katanya.

Untuk itu, wanita berkulit putih ini, mengajak semua kader untuk setia pada Partai Demokrat. “Dan itu memang cita cita kami yang selalu ingin setia pada Partai Demokrat. Setia, jaya dan menang,” imbuhnya. Dia menyadari setelah menyandang status sebagai ketua partai Demokrat, tentu banyak tugas berat yang sudah menanti.

Namun demikian, Shinta optimis, tugas berat itu dapat dilalui bersama. Pada bagian lain, anggota Komisi III DPRD Kota Mataram ini, member sinyal akan merangkul dua rivalnya dalam kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Mataram. (fit)