PT Sastra Barra Toga (SBT) Serahkan Bantuan, Untuk Pembangunan Masjid di Desa Hu’u Kabupaten Dompu

Dompu (Suara NTB) – PT Sastra Barra Toga (SBT) menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu, pada Kamis, 14 Juli 2022. Bantuan CSR tersebut langsung diterima oleh perwakilan masyarakat yang bertempat di Desa Hu’u.

 Dana CSR dari PT SBT tersebut ke depannya akan digunakan oleh masyarakat untuk keperluan perbaikan tempat ibadah Masjid di desa Hu’u yaitu Masjid Jami’ Al-Falah, Masjid Halifah Abu Bakar, dan Masjid Al-Abrar.

Manager Operation PT. Sastra Barra Toga, Ali Rachman Hakim menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa bahan material untuk perbaikan masjid. Bantuan ini diharapkan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat terutama meningkatkan kegiatan keagamaan.

“Harapannya bantuan material dari PT. SBT ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat terutama dalam meningkatkan kegiatan keagamaan,” ungkap Ali panggilan akrab manager operation PT. SBT tersebut kepada wartawan.

Ia juga menambahkan melalui agenda sosial seperti ini dapat membuka komunikasi yang baik dan kemitraan dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergi dan kolaborasi untuk menghadirkan iklim usaha yang baik di Kabupaten Dompu.

Komunikasi yang terbuka dan hubungan kemitraan antara perusahaan dan masyarakat diharapkan menjadi cara bersama untuk menghadirkan iklim usaha yang baik di Kabupaten Dompu, khususnya Kecamatan Hu’u. Terutama berkaitan dengan kegiatan konstuksi di proyek eksplorasi PT. Sumbawa Timur Mining (PT. STM).

Agenda serah terima bantuan tersebut ditutup dengan penandatanganan berita acara dan dokumentasi dari PT.SBT bersama perwakilan Masyarakat. (ron)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

0
Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19 Agustus 2022, wisatawan kelahiran Israel berkebangsaan Portugal meninggal terjatuh di ketinggian 150 meter dari Puncak...

Latest Posts

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19...

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Jakarta (Suara NTB) -Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang...

Yuk Belajar Cara Pengiriman Uang ke Luar Negeri yang Mudah & Murah

Pengiriman uang ke luar negeri di zaman serba digital...

Kado Kemerdekaan ke 77 RI, Sistem Transmisi Bima-Sape Operasi Penuh

Mataram (suarantb.com)- Tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan...

Dispora NTB Usulkan Porprov NTB Ditunda

Mataram (Suara NTB) - Rencana KONI NTB menggelar Pekan...