Lalu Ahmad Ismail Didoakan Jadi Bupati Lobar 2024 oleh Ratusan Umat Hindu Desa Tempos

Giri Menang (Suara NTB) – Ratusan umat Hindu mengadakan doa bersama di Pura Songaye. Namun ada yang berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya. Ratusan Umat Hindu di Dusun Alas Malang, Desa Tempos, Kecamatan Gerung, Lombok Barat (Lobar) ini bersama-sama memanjatkan doa untuk meminta dan mendukung penuh Lalu Ahmad Ismail sebagai Bupati Lobar  pada Pilkada tahun 2024.  Lalu Ahmad Ismail  dianggap sangat tepat sebagai Bupati untuk memimpin Lobar berikutnya.

Kepala Dusun Alas Malang  I Nyoman Suarsa mengatakan kegiatan doa bersama yang dihadiri lebih dari 200 orang tersebut digelar enam bulan sekali. “Sebagai ungkapan terimakasih kami kepada Beliau (Lalu Ahmad Ismail), kami bersama-sama warga mendoakan dan mendukung beliau menjadi Bupati Lobar berikutnya (tahun 2024),” tutur dia, Kamis, 14 Juli 2022.

Ia mengatakan, kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk dukungan terhadap Mamiq Bajang (Lalu Ahmad Ismail) yang selalu memberikan perhatian dan bantuan serta dukungan kepada masyarakat setempat. “Beliau perhatian ke kami, dengan menyatukan tekad dan dukungan  kami Umat Hindu Desa Tempos sengaja menggelar berdoa bersama untuk mendukung dan berharap Lalu Ahmad Ismail menjadi Bupati Lobar ke depan,” ucapnya.

Di Pura  Songaye, ia bersama para toga, toma dan ratusan umat Hindu berdoa agar  Lalu Ahmad Ismail terpilih menjadi Bupati pada pilkada yang digelar 2024 mendatang. Doa itupun diamini warganya.

Menurutnya, alasan warga mendukung Mamiq Bajang (Lalu Ahmad Ismail) yang kini menjabat DPRD Provinsi NTB dari Partai Golkar, karena putra dari tokoh masyarakat Lobar H. Lalu Daryadi yang dikenal baik dan dermawan itu. Selama ini aku dia, jarang ada pemimpin, pejabat atau DPRD yang mau melirik warga di daerah itu.

Lalu Ahmad Ismail  adalah politisi muda yang berasal dari Sekotong. Nama Lalu Ismail, tidak asing lagi dalam peta perpolitikan Lobar, lebih-lebih jelang Pilkada Lobar 2024. Karir politiknya dimulai dari kursi legislatif Lombok Barat periode 2009-2014. Dengan  pengalamannya sebagai anggota DPRD Lobar dan DPRD Provinsi Dapil Lobar -KLU, politisi Beringin itupun digadang-gadang potensial untuk memimpin Lobar ke depan. (her)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Berdayakan 11 Ribu Klaster Usaha, BRI Perkuat Komitmen Bawa UMKM Naik...

0
Jakarta (suarantb.com) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara konsisten mendorong pelaku UMKM meningkatkan skala bisnisnya. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan yang ke-77 Republik...

Latest Posts

Berdayakan 11 Ribu Klaster Usaha, BRI Perkuat Komitmen Bawa UMKM Naik Kelas

Jakarta (suarantb.com) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk...

Bang Zul Apresiasi Masjid Sederhana di Desa Wakan

Mataram (Suara NTB) – Menyapa langsung masyarakat Nusa Tenggara...

Lagu Sasak Masuk Kompilasi Video Musik Wonderland Indonesia 2

Mataram (Suara NTB) - Lagu Sasak “Lalo Ngaro” dari...

1.856 Rumah di Kota Bima Masih Kumuh

Kota Bima (Suara NTB) - Dinas Pekerjaan Umum dan...

Bupati Lobar Promosikan Wisata Olahraga Bersepeda di Senggigi

Giri Menang (Suara NTB) - Keindahan alam dan pantai...