Jabatan Lowong Segera Diisi

TIGA jabatan strategis lingkup Pemprov NTB masih belum memiliki pimpinan definitif. Tiga posisi Kepala Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) masih dipegang pejabat pelaksana tugas. Bahkan sampai beberapa kali mutasi, posisi ini masih dibiarkan kosong.

Sekda NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si., yang ditemui, Kamis, 14 Juli 2022 menegaskan, jika jabatan kosong ini segera dilakukan pengisian. Menurutnya, pihaknya belum melakukan seleksi jabatan, karena ada sejumlah permasalahan yang harus diselesaikan.

“Seperti kemarin PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) tiba-tiba terjadi. Kalau ada sesuatu seperti itu, kita menyesuaikan,” ungkapnya.

Sekda mengakui, sejumlah jabatan ini cukup lama kosong. Namun, pihaknya memastikan fungsi -fungsi yang ada di Organisasi Perangkat Daerah itu berjalan dengan baik, yakni dengan menunjuk pejabat pelaksana tugas. “Insya Allah segera kita lakukan pengisian,” tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah tidak mengisi tiga jabatan tinggi pratama. Pertama Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Kepala Biro Umum Setda NTB, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda NTB.

Tiga jabatan ini masih diisi pelaksana tugas. Bahkan sebelumnya, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTB dibiarkan kosong sampai akhirnya Gubernur menunjuk drh. Khairul Akbar, mantan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan NTB sebagai Kepala Biro Administrasi dan Pimpinan. Posisi Khairul Akbar diganti Ahmad Nur Aulia, mantan Kepala Biro Umum Setda NTB dan posisi Nur Aulia dibiarkan kosong dan dipegang pejabat pelaksana tugas. (ham)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

0
Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19 Agustus 2022, wisatawan kelahiran Israel berkebangsaan Portugal meninggal terjatuh di ketinggian 150 meter dari Puncak...

Latest Posts

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19...

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Jakarta (Suara NTB) -Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang...

Yuk Belajar Cara Pengiriman Uang ke Luar Negeri yang Mudah & Murah

Pengiriman uang ke luar negeri di zaman serba digital...

Kado Kemerdekaan ke 77 RI, Sistem Transmisi Bima-Sape Operasi Penuh

Mataram (suarantb.com)- Tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan...

Dispora NTB Usulkan Porprov NTB Ditunda

Mataram (Suara NTB) - Rencana KONI NTB menggelar Pekan...