Vamos FC Mataram Taklukkan Safin FC, 4-3

Lombok Barat (Suara NTB) – Tim Vamos FC Mataram berhasil  tampil impresif  di laga kedua Liga  Futsal Profesional  (LFP) yang berlangsung di GOR Tripat Lombok Barat (Lobar), Selasa, 12 Juli 2022.  Tim asuhan Pelatih Sumianto itu berhasil  menaklukan tim Safin FC  dengan kemenangan tipis 4-3. Hasil itu membawa tim tuan rumah meraih poin tiga.

Kemenangan empat gol tim tuan rumah  dicatat oleh Bagus Himawan sebanyak dua gol, Ardian Kaspari dan Romi Humandri masing-masing satu gol.  Sementara tiga gol balasan dari Safin FC dicatat oleh Singgih Romana Jati, Suhendar dan Faisal masing-masing satu gol.

Pertandingan kedua tim ini berjalan ketat, maklum kedua tim berusaha meraih poin tertinggi guna terhindar dari degradasi. Namun demikian tim Vamos FC berhasil mencetak gol lebih dulu di laga awal.  Dengan menggunakan pola permainan ofensif dan agresif, Vamos FC berhasil membobol gawang Safin FC dengan sepakan keras yang dilesatkan oleh Bagus Himawan di menit ke-8 babak pertama.

Merasa kebobolan lebih awal anak-anak Safin FC berusaha meningkatkan serangan dan mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya dari beberapa peluang  yang ada tak mampu  dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Safin FC. Sehingga skor di babak pertama tidak berubah dan kemenangan 1-0 untuk Vamos FC.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak kedua. Safin FC yang tertinggal 0-1 langsung tampil agresif sejak awal pertandingan. Begitu juga Vamos FC bermain tak kalah agresif. Tempo permainan kedua  tim pun cukup cepat membuat tensi sedikit memanas. Gesekan antar pemain dari kedua kubu sempat  memanas, namun pertandingan masih dalam situasi terkendali.

Setelah berusaha tampil maksimal, Safin FC pun sukses menyamakan kedudukan 1-1 lewat  Singgih Romana Jati. Gol Safin FC tercipta di menit ke-25,  setelah mendapatkan hadiah penalti dari wasit akibat bola mengenai tangan salah seorang pemain Vamos FC.

Merasa skor imbang, anak-anak Vamos FC kembali meningkatkan serangan. Lewat Ardian Kaspari (28’) Vamos FC  berhasil kembali unggul. Ardian berhasil melepaskan tendangan keras dan membobol gawang Safin FC, skor pun berubah menjadi 2-1. Dengan posisi unggul, Vamos FC terus bermain lepas dan mempertahankan ritme permainan.

Ritme permainan yang terampil terus ditunjukan pemain Vamos FC. Hasilnya Vamos FC berhasil menambah dua gol dalam waktu singkat. Dua gol tambahan di cacat Bagus Himawan di menit ke-30, dan tak lama kemudian tendangan Romi Humandri di menit yang sama (30′) membuahkan satu gol tambahan dan skor 4-1 untuk Vamos FC.

Tak lama kemudian, salah satu pemain Vamos FC,  Romi terpaksa ditarik keluar karena terlihat kesakitan dan harus dirawat medis. Momentum tersebut dimanfaatkan pemain Safin FC,  alhasil pemain Safin FC, Suhendar mencetak gol, dan  memperkecil ketertinggalan Safin FC menjadi 2-4.

Memasuki menit-menit  akhir,  tim Safin FC merubah pola serangan dengan memainkan  strategi power play.  Strategi tersebut cukup jitu sehingga Safin FC berhasil memperkecil kekalahan lewat gol manis dari Faisal  di menit ke-40. Dan skor berubah 3-4.  Skor 3-4 tidak berubah hingga babak kedua berakhir dan Vamos FC berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3. (fan)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

0
Jakarta (suarantb.com) Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang dilaksanakan oleh berbagai pihak berlangsung meriah, tak terkecuali PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang...

Latest Posts

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week” 

Jakarta (suarantb.com) Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang...

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19...

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Jakarta (Suara NTB) -Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang...

Yuk Belajar Cara Pengiriman Uang ke Luar Negeri yang Mudah & Murah

Pengiriman uang ke luar negeri di zaman serba digital...

Kado Kemerdekaan ke 77 RI, Sistem Transmisi Bima-Sape Operasi Penuh

Mataram (suarantb.com)- Tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan...