Dealer Honda Astra Motor Serahkan Puluhan Hewan Kurban pada Idul Adha 1443 H

0
Astra Motor NTB menyerahkan puluhan ekor hewan kurban.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Memperingati hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022, Astra Motor NTB turut serta menyerahkan hewan kurban kepada masjid di sekitar kantor Main Dealer. Penyerahan dilakukan Jumat tanggal 08 Juli 2022 oleh perwakilan Tim Astra Motor kepada pengurus dari masjid Darul Hidayah Dasan Cermen.

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh supervisor HRD Astra Motor NTB dan turut dilakukan juga oleh jaringan dealer Astra Motor group NTB secara serentak dimasing-masing area. Tercatat sebanyak puluhan ekor kambing kurban diserahkan kepada masjid sekitar ring 1 area dealer.

Masjid Darul Hidayah Dasan Cermen yang merupakan masjid ring satu dari kantor main dealer Astra motor NTB mendapatkan sumbangan hewan kurban yang diterima langsung oleh pengurus masjid setempat.

Perwakilan dari Astra motor NTB yaitu Ni Nyoman Swastini menyampaikan, kegiatan berkurban ini setiap tahunnya konsisten dilakukan oleh Astra motor NTB sebagai bentuk aksi sosial kepada masyarakat sekitar wilayah perusahaan dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga sekitar dasan cermen.

Terpisah Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto menjelaskan Astra Motor NTB bersama jaringan grup Astra memberikan bantuan berupa hewan Kurban kambing di masing masing masjid sekitar area dealer.

“Totalnya ada sekitar 10 ekor kambing kurban yang disumbangkan. Harapannya pada moment yang baik ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan mampu menjalin kepedulian antar sesama manusia tetap terjalin dengan harmonis.” ujar Budi Yanto.

Salah satu perwakilan Masjid Darul Hidayah Dasan Cermen, H. Hasbi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Astra Motor NTB dalam perayaan hari raya kurban tahun ini.

“Alhamdulilah terimakasih kepada Astra Motor NTB atas sumbangsihnya setiap tahun selalu memberikan hewan kurban kepada Masjid kami, semoga hewan kurban ini menjadi berkah untuk masyarakat sekitar masjid dan kami semakin itikadnya kuat dalam menjalankan salat di masjid,” kata H. Hasbi. (bul)