”Presean Honda” Sasar Warga Kecamatan Alas Barat Sumbawa

Sumbawa (Suara NTB) – Jaringan Dealer Astra Motor, yaitu Astra Motor Sumbawa jemput bola melakukan service, pameran dan hiburan di Kantor Camat Alas Barat, Rabu, 6 Juli 2022. Mengusung tema Presean Honda, kegiatan ini menyuguhkan booth pameran penjualan motor dengan memasang unit display yaitu Honda Vario 160 dan Honda CB150X.

Disiapkan juga booth service untuk konsumen yang ingin melakukan pergantian oli dan perawatan lainnya cukup dari lokasi event saja. Jadi semakin memudahkan konsumen setia sepeda motor Honda. Kegiatan ini menarik perhatian para pengguna jalan yang melewati area sekitar kantor camat. Yohanes Christianto Kuncoro selaku kepala cabang Astra Motor Sumbawa mengatakan, Presean Honda ini setiap bulannya dilaksanakan dua kali, menyasar berbagai lokasi yang strategis.

“Kalau pelaksanaannya dalam sebulan bisa terlaksana di 18 titik dengan diisi oleh beragam dealer. Tapi untuk jatah dealer Astra Motor Sumbawa sendiri, Bulan Juli ini ada dua kali aktivitas. Pertama ini kami sasar kantor camat Alas Barat. Kami tawarkan promo menarik untuk pengunjung yang mampir. Dan ada juga riding test area yang bisa dicobai pengunjung,” jelas Chris.

Salesman dealer juga berkeliling untuk membagikan price list harga motor dan simulasi perhitungan kredit dengan DP ringan. “Yang disasar adalah rumah-rumah warga, pertokoan, warga yang melintas di sekitar area pameran dan juga untuk karyawan di kantor camat Alas Barat itu sendiri,” lanjut kata Chris.

Dengan hadirnya Presean Honda hingga ke pelosok daerah, konsumen Honda menjadi sangat terbantu, khususnya yang ingin melakukan perawatan servis motor Hondanya, tak perlu jauh-jauh ke bengkel Honda yang terletak di Kota jika ingin sekedar ganti oli atau ganti suku cadang lainnya.

 “Saya lewat di depan kantor camat dan melihat ada spanduk Honda ramai di pinggir jalan, saat melihat ada tenda service motor, saya baru ingat motor saya sudah saatnya diservis. Jadi saya bisa mampir langsung untuk servis,” ungkap salah seorang konsumen. (bul)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Berdayakan 11 Ribu Klaster Usaha, BRI Perkuat Komitmen Bawa UMKM Naik...

0
Jakarta (suarantb.com) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara konsisten mendorong pelaku UMKM meningkatkan skala bisnisnya. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan yang ke-77 Republik...

Latest Posts

Berdayakan 11 Ribu Klaster Usaha, BRI Perkuat Komitmen Bawa UMKM Naik Kelas

Jakarta (suarantb.com) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk...

Bang Zul Apresiasi Masjid Sederhana di Desa Wakan

Mataram (Suara NTB) – Menyapa langsung masyarakat Nusa Tenggara...

Lagu Sasak Masuk Kompilasi Video Musik Wonderland Indonesia 2

Mataram (Suara NTB) - Lagu Sasak “Lalo Ngaro” dari...

1.856 Rumah di Kota Bima Masih Kumuh

Kota Bima (Suara NTB) - Dinas Pekerjaan Umum dan...

Bupati Lobar Promosikan Wisata Olahraga Bersepeda di Senggigi

Giri Menang (Suara NTB) - Keindahan alam dan pantai...