Bupati Lotim Siapkan Hadiah Tambahan

Selong (Suara NTB) – Bupati Lombok Timur (Lotim), H. M. Sukiman Azmy bakal menyiapkan hadiah tambahan bagi juara IV , V dan VI. Selama ini hadiah juara hanya diberikan kepada juara I, II dan III. Khusus penyelenggaraan MTQ ke 29 tingkat provinsi di Kabupaten Lotim ini akan ada hadiah khusus.

Hal ini dikemukakan Sekda Kabupaten Lotim, H. M. Juaini Taofik. Dijelaskan, mengingat ketatnya tingkat persaingan, bupati sudah memberikan persetujuannya untuk mengapresiasi pelaksanaan MTQ di Lotim.

Pemerintah Provinsi NTB biasanya menyiapkan hadiah standar, yakni dari juara satu sampai tiga, maka Lotim menyiapkan hadiah. Sampai sekarang, belum diketahui siapa saja yang menjadi juara. Siapa  yang akan masuk tahap final akan diumumkan pada malam Selasa. Lomba final di 27 mata lomba akan dimulai dua hari ke depan.

Besaran juara yang akan diberikan dari Bupati Lotim ini kata Sekda sedang dihitung. Dipastikan, nilainya tidak terpaut jauh dari juara lainnya.

Setelah mengetahui ada pengumuman yang masuk final kata Sekda baru diketahui daerah mana saja yang kemungkinan akan meraih juara umum. Pada lomba olahraga, menurut Sekda satu emas itu lebih berharga dari 10 medali perak. Berbeda dengan MTQ yang menggunakan skor.

Juara I, kata Sekda dimisalkan mendapatkan skor 5, juara II skor 3 dan juara III 1. Jika satu daerah misalnya dominan mendapat juara II, maka daerah tersebut bisa dikategorikan juara umum karena mendapat akumulasi skor paling tinggi. “MTQ ini kan tidak seperti olahraga,” sambungnya. (rus)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

0
Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19 Agustus 2022, wisatawan kelahiran Israel berkebangsaan Portugal meninggal terjatuh di ketinggian 150 meter dari Puncak...

Latest Posts

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19...

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Jakarta (Suara NTB) -Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang...

Yuk Belajar Cara Pengiriman Uang ke Luar Negeri yang Mudah & Murah

Pengiriman uang ke luar negeri di zaman serba digital...

Kado Kemerdekaan ke 77 RI, Sistem Transmisi Bima-Sape Operasi Penuh

Mataram (suarantb.com)- Tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan...

Dispora NTB Usulkan Porprov NTB Ditunda

Mataram (Suara NTB) - Rencana KONI NTB menggelar Pekan...