Hotel Montana Premier Senggigi Hadirkan Venue Baru Bertema Luar Ruangan

Giri Menang (Suara NTB) – Melihat kembalinya dunia pariwisata pasca-pandemi membuat para pengusaha pariwisata terus hadir dengan inovasi-inovasi baru guna menggaet pengunjung berdatangan ke wilayah NTB khususnya wilayah Senggigi. Termasuk Hotel Montana Premiere Senggigi akan menghadirkan fasilitas baru yaitu venue yang bertema luar ruangan atau outdoor.

Hotel Montana merupakan hotel bintang tiga, tetapi produk dan servisnya setara dengan hotel kelas bintang di atasnya.

Venue outdoor ini disiapkan untuk acara rapat dan seminar terbuka, akad nikah dan resepsi nikah, gala dinner, konser, eksebisi outdoor , dan banyak lagi acara lainnya. Sehingga nantinya konsep meeting tidak hanya di ruang tertutup.

Layout Venue Baru Bertema Outdoor Hotel Montana Senggigi

Saimah Sabirin selaku Hotel Advisor menjelaskan bahwa sertifikat kelas bintang tiga yang disandang Hotel Montana Premiere Senggigi tidak akan mempengaruhi minat para pelanggan untuk tetap memilih Montana , karena kualitas servis dan produk yang sudah terbukti. Hal ini dibuktikan dengan rating kepuasan tamu di review online terpercaya serta meningkatnya minat tamu dari mancanegara.

Saimah menerangkan, venue outdoor ini terdiri dari multi- function room, 8 unit gazebo, amphitheater , ruang terbuka untuk acara pertunjukan musik, team building dan acara-acara lainnya dengan konsep satu tempat untuk semua atau one point for all dengan kapasitas dalam ruangan 200 hingga 300 orang theater style dan di luar berkapasitas 500 orang bahkan lebih.

“Saat ini sudah masuk banyak pemesanan untuk pemakaian produk baru kami ini walaupun kami belum luncurkan,” terangnya.

Saimah mengharapakan dengan hadirnya venue ini dapat mendongkrak secara utuh Senggigi sebagai destinasi wisata, karena senggigi adalah legenda dan pioneer of tourism dan NTB terus bergaung dalam dunia pariwisata.

“Secara khusus orang akan mengenal Montana Premier Senggigi sebagai hotel yang tidak mati gaya karena bintangnya dan tertantang untuk menciptakan inovasi baru dan produk baru sehingga tidak ada lagi perang bintang hotel ‘No Star Wars’,” terang Saimah.

Hotel Montana Premier Senggigi memiliki kapasitas total 92 kamar, terdiri dari 8 kamar Junior Suite dan 84 kamar Superior menggunakan matras berstandar hotel kelas bintang 5, satu restoran, 1 lounge, kolam renang, dan 2 ruangan rapat.

Untuk reservasi bisa melalui 0370-6198899 atau whatsapp di 0815-29000-417 dan email ke [email protected] (r)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

0
Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19 Agustus 2022, wisatawan kelahiran Israel berkebangsaan Portugal meninggal terjatuh di ketinggian 150 meter dari Puncak...

Latest Posts

Asyik Swafoto Wisatawan Kelahiran Israel Tewas Terjatuh dari Puncak Rinjani

Selong (Suara NTB)-Sekitar pukul 05.30 Wita, Jumat tanggal 19...

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Jakarta (Suara NTB) -Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang...

Yuk Belajar Cara Pengiriman Uang ke Luar Negeri yang Mudah & Murah

Pengiriman uang ke luar negeri di zaman serba digital...

Kado Kemerdekaan ke 77 RI, Sistem Transmisi Bima-Sape Operasi Penuh

Mataram (suarantb.com)- Tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan...

Dispora NTB Usulkan Porprov NTB Ditunda

Mataram (Suara NTB) - Rencana KONI NTB menggelar Pekan...