Sekda Lepas Kafilah Sumbawa ke MTQ Tingkat Provinsi

0
Sekda Sumbawa, H. Hasan Basri bersama kafilah yang akan mewakili Kabupaten Sumbawa, ke MTQ Tingkat Provinsi.(Suara NTB/ist)
ads top adsamman

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Sekda Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Sumbawa menuju Kabupaten Lombok Timur selaku tuan rumah gelaran MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB tahun 2022. Kafilah Kabupaten Sumbawa yang akan berlomba pada MTQ Tingkat Provinsi tahun ini diisi 44 Qori’ dan Qori’ah dan 14 pelatih.

Hal ini menyusul penutupan Training Center bagi Qori’ Qori’ah serta Hafidz Hafidzah Kabupaten Sumbawa yang akan mengikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB yang berakhir, Selasa, 28 Juni 2022.

Sekda bersyukur kegiatan Training Center itu telah terlaksana dengan baik. Ia optimis kegiatan ini mampu memberi semangat baru bagi peningkatan prestasi para Qori’ Qoriah dan Hafizh Hafidzah Kabupaten Sumbawa pada MTQ XXVII Tingkat Provinsi NTB tahun ini. Mengingat pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi sudah sangat dekat, Haji Bas meminta kafilah Sumbawa agar manfaatkan waktu yang ada untuk tetap menempa diri dan menerapkan apa yang sudah diperoleh pada Training Center. (arn)