Gubernur dan Kapolda NTB Apresiasi Kinerja PLN Mensukseskan MXGP Samota

0
ads top adsamman

Sumbawa (Suara NTB)-Gelaran MXGP of Indonesia Samota 24-26 Juni 2022 telah usai. PLN, memenuhi komitmennya untuk menyukseskan ajang balap motor paling bergengsi tersebut dengan menghadirkan kelistrikan yang andal dan berkualitas selama event berlangsung.

Ditemui di Samota, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah memberikan apresiasinya atas kinerja yang telah dilakukan PLN.
“PLN tentunya sangat membantu. Tentunya hingar bingar ini tak akan ada tanpa listrik dari PLN. Terus maju untuk PLN”, tutur Zulkieflimansyah.
Gubernur NTB tersebut juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh petugas PLN yang bertugas untuk dedikasi tanpa kenal lelah.
Sementara itu, Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto juga menyampaikan bahwa PLN merupakan fungsi yang penting untuk kelengkapan seluruhnya dalam proses pengamanan, di mana beberapa tempat membutuhkan penerangan untuk pengamanan.
“Jadi PLN merupakan supporting yang luar biasa bagi kami, Polda NTB dan seluruh jajaran dalam melakukan pengamanan. Sangat salut terhadap rekan rekan PLN, semoga kerjasama dapat terus terjalin”, jelas Djoko.

General Manager PLN NTB, Sudjarwo juga mengungkapkan hadirnya PLN, dari mulai tahap persiapan hingga hari terakhir MXGP dengan layanan yang andal ini tentunya tak luput dari sinergi dan dukungan dari seluruh stakeholder.
“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Gubernur NTB beserta seluruh stakeholder atas dukungannya kepada PLN. Kami siap untuk mendukung seluruh event yang akan digelar di NTB dengan layanan yang andal dan berkualitas”, pungkas Djarwo.(bul)