Polres Lotim Gelar ”Cat Fun Day”

0
Cat Fun Day digelar Bhayangkari Polres Lotim.(Suara NTB/rus)

Selong (Suara NTB) – Polres Lombok Timur menggelar Cat Fun Day. Kegiatan ini digelar pada Minggu pagi lalu sebagai ragakian dari hari Bhayangkari Polres Lotim. Kegiatan ini diikuti lebih dari 50 orang peserta se Kabupaten Lotim.

“Peserta ada juga dari Kota Mataram,” terang Ketua Bhayangkari Polres Lombok Timur Deasy Herman Suriyono mengatakan kegiatan ini rangkaian menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 70 dan HUT Polwan ke – 74. Kegiatan yang dirangkai juga dengan seminar ini bertujan supaya warga atau kita lebih peduli dan sadar terhadap kucing domestik atau kucing kampung.

Peserta Cat Fun Cat ini dinilai cukup antusias mengikut kegiatan. Harapannya, setelah kegiatan seluruh warga makin aware dengan kucing. “Warga kita harapkan makin aware bagaimana merawat kucing hingga tetap sehat,”  paparnya. Kegiatan ini diisi dengan seminar kucing lovers bertema kiat hidup sehat bersama kucing, vaksinasi F3 dan F4, Mpusyandu, cek kesehatan dan pemberian obat cacing gratis serta kontes kucing lokal.

Setelah melakukan registrasi, satu per satu para pecinta kucing membawa peliharaannya ke petugas untuk disuntik vaksin F3 dan F4. Pada layanan mpusyandu, kucing mendapat layanan kesehatan dan obat cacing gratis. (rus)

Tiitle Ads