Aplikasi Motorku X, Bagi Voucher Servis Asyik

0

Mataram (Suara NTB) – Dalam rangka memeriahkan HUT 52 Astra Motor, bagi konsumen yang akan melakukan perawatan servis untuk sepeda motor kesayangannya, dapat memanfaatkan program yang bertajuk “Servis Asyik”. Program ini bertujuan untuk memberikan reward khusus bagi konsumen yang rajin melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X dengan memberikan diskon sebesar Rp 52 ribu untuk 520 orang. Syarat dan ketentuan berlaku.

Technical Servis Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, program ini berlaku selama periode 17 Juni sampai dengan 17 Juli 2022.

“Program berlaku untuk konsumen yang mengambil voucher dengan kode voucher : SERVIS ASYIK pada aplikasi Motorku X serta melakukan booking servis menggunakan aplikasi Motorku X atau datang langsung ke AHASS,” jelas Anton.

Konsumen memasukan kode voucher untuk mendapatkan voucher yang berupa potongan senilai Rp 52 ribu. Konsumen wajib melakukan claim voucher dan booking servis melalui Motorku X atau datang ke AHASS untuk menikmati potongan Rp 52 ribu, khusus pada paket servis lengkap dengan menunjukan voucher kepada SA atau front desk.

Konsumen akan mendapatkan informasi mengenai adanya program ini melalui sosial media, banner app, pop up banner, push notification pada aplikasi Motorku X dan WA blast dari AHASS. Program ini berlaku diseluruh Dealer di bawah Main Dealer Astra Motor. Program tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.

“Kemudahan nyata telah dirasakan oleh konsumen setia motor Honda khususnya di NTB dengan melakukan booking servis secara online melalui aplikasi Motorku X. Semoga program ini dapat menjadi booster bagi konsumen kami yang belum menggunakan aplikasi ini secara rutin, dapat berpindah dan terbiasa untuk booking online dulu sebelum melakukan perawatan,” tambah Anton.

Aplikasi Motorku X sudah di download sebanyak 5 juta pengunduh di seluruh Indonesia. Tentunya unggulan utama dari aplikasi ini yaitu booking servis tanpa antri, bisa pilih sendiri jadwal luang sesuai keinginan konsumen. Selain itu fitur pendukung lainnya yaitu konsumen bisa melihat katalog motor dan sparepart serta akan dimudahkan dengan pengingat waktu pada harus melakukan servis selanjutnya.

“Mau beli motor Honda lewat Motorku X juga bisa. Mudah sekali cukup pilih fitur katalog dan Anda dapat melihat-lihat spesifikasinya dahulu sebelum membeli,” tutup Anton.(bul)