Tim Infront MXGP Mulai Berdatangan di NTB

0
Tim Infront disambut Sekda NTB, H.L.Gita Ariadi. (suarantb.com/ist)

Mataram (suarantb.com)Tim Infront Moto Racing MXGP mulai berdatangan di NTB. Kedatangan mereka disambut hangat Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si.

“Sebagai tuan rumah tentunya NTB harus menciptakan kesan yang baik bagi tamunya.Minggu-minggu ini kita akan kedatangan baik dari Infront maupun Crosser-crosser kita. Kita harus menunjukkan hospitality, karena ini pertama, kita ingin kesan pertama begitu menggoda. Sehingga event MXGP mudah-mudahan bisa mendunia dan menjadi atensi komunitas-komunitas pecinta crosser bukan hanya nasional tetapi internasional,” kata Sekda saat menyambut Tim Infront MXGP di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM), Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut, Gita menyampaikan bahwa dalam empat hari ke depan, Pemprov NTB akan sibuk melakukan acara penyambutan untuk para riders dan official MXGP.

“Empat hari kedepan kita akan sibuk dengan acara penyambutan. Teman-teman di lapangan juga sudah siap untuk menghelat MXGP,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, H. Yusron Hadi menambahkan bahwa hari pertama penyambutan berjalan dengan lancar. Tim Infront pun menikmati jamuan yang disediakan.

“Alhamdulillah, penyambutannta berjalan lancar. Sebanyak :19 tamu dari Infront sudah datang di NTB, mereka merasa senang ada di Lombok dan sangat menikmati makanan tradisional yang disajikan maupun kesenian yang ditampilkan. Selain itu, mereka juga sempat ikut atraksi Gendang Belek dan juga berfoto dengan terune dedare yang sudah disiapkan,” tutup Kadispar NTB.

Sebagai informasi, setelah daru BIZAM Lombok, Tim Infront akan melanjutkan perjalanannya kembali menuju Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa. (r)