Turnamen Futsal Antar OPD KLU, Wabup Cetak Quatrick dan Hatrick Assist

0
Momen Wabup mencetak gol pada turnamen Futsal kemarin. (Suara NTB/ist)

Tanjung (Suara NTB) – Wakil Bupati Lombok Utara, Danny Karter Febrianto R., ST., M.Eng., berhasil membukukan assist dan gol pada pertandingan Futsal Cup antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Lombok Utara. Terlihat, Wabup tidak kesulitan berlari. Dengan postur badan tinggi, ia bahkan dengan mudah menggocek sejumlah pemain belakang lawan.

Turnamen Futsal Cup Antar OPD, diselenggarakan di Lapangan Futsal Medana, Dusun Teluk Dalam, Desa Medana, kecamatan Tanjung. Turnamen Pemda Cup Futsal antar OPD di KLU diikuti oleh 33 tim dengan sistem gugur.

Pada pertandingan ini, Wabup, membela OPD Sekretariat Daerah. Lawannya pada pertandingan, Jumat, 27 Mei 2022, adalah KK GOR Kecamatan Bayan.

Hoby Sepakbola dan Tenis, terlihat dari kepiawaian Wabup dalam menggiring si kulit bundar. Tampil dengan warna kostum Biru gradasi putih dan hitam khas klub idolanya, Inter Milan, Wabup membuat gol. Tercatat sebanyak 4 Gol dan 3 assist di sarangkan Wabup di jala lawan. Berkat penampilannya itu, Tim Setda pun berhasil menggilas lawannya dengan skor mencolok 15 : 3.

Sebelum tampil, Wabup memberi semangat kepada kedua tim, official dan panitia penyelenggara. Bahwa, turnamen futsal kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi antara OPD. Dengan harapan, turnamen futsal pemerintah diikuti oleh masyarakat sehingga melahirkan bibit-bibit olahragawan yang mengharumkan nama daerah.

“Silaturahmi yang kita lakukan tidak hanya di ruang formal saja melainkan bisa dilakukan dengan hobi yang kita lakukan,” ucapnya.

Dalam setiap kompetisi yang diikuti pasti setiap tim berkeinginan untuk meraih kemenangan hingga mendapatkan juara tetapi kita juga perlu ingat  tujuan dari kompetisi yang diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar kita semua.

“Untuk para peserta  yang akan bertanding saya berpesan agar semua tim menjunjung solidaritas, sportivitas dan kekompakan,” demikian Wabup. (ari)

Tiitle Ads