Warga Mataram Jadi Korban Pemanah Misterius

0
Korban pemanah misterius, Arif Rahman (36) sedang mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bayangkara Mataram, Sabtu, 21 Mei 2022. (Suara NTB/ist)

Mataram  (Suara NTB) – Seorang warga asal Kelurahan Pagesangan Timur, Kota Mataram, Arif Rahman (36) terpaksa dilarikan di rumah sakit  akibat dipanah oleh orang tak dikenal. Kejadian itu terjadi di depan Pasar Pagesagan, tepatnya di dekat jembatan Jl. Gajah Mada Mataram, Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 21.30 Wita.

“Korban bernama Arif Rahman terkena panah pada lengan sebelah kiri. Saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan isterinya di Jalan Gajah Mada Pagesangan (sebelah timur jembatan),” ucap Kapolresta Mataram Kombes Pol. Heri Wahyudi SIK MH, di Mataram, Minggu, 22 Mei 2022.

Dikatakan Heri, berdasarkan keterangan korban dan saksi (orang yang dibonceng korban) yang merupakan isteri korban, kejadian ini pada saat korban bersama isterinya hendak ingin berbelanja ke Alfamart. Ketika sampai di timur Jembatan Jalan Gajah Mada tiba-tiba Sepeda motor korban dihampiri  oleh sepeda motor  yang dikendarai dua orang yang tidak dikenal dan langsung mengarahkan panah kepada korban.

Akibat kejadian itu lengan kiri korban tertancap anak panah yang terbuat dari besi paku kira-kira berukuran 10 cm. Korban akhirnya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolresta Mataram mengaku pihaknya akan segera menangani kasus tersebut sampai tuntas. Dan ia meminta masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat memperkeruh suasana. Dan meminta masalah ini diserahkan sepenuhnya kepada kepolisian.

“Kami akan ungkap sampai tuntas kasus ini, percayalah bahwa Polisi akan bekerja maksimal untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat,” tegasnya seraya menambahkan bahwa pihaknya sedang memburu pelaku pemanah itu. (fan)

Tiitle Ads