Digelar di SMPN 1 Narmada, Bupati Lobar Buka Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar Se-NTB

0
Bupati Lobar H, Fauzan Khalid bersama  Ketua KONI H. Suherman,  anggota DPRD NTB Dapil Lobar - KLU, saat membuka Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar se NTB di Lapangan SMPN 1 Narmada, Senin, 16 Mei 2022. (Suara NTB/ist)

Giri Menang (Suara NTB) – Kejuaraan Bola Basket Antar pelajar se-NTB Piala Bupati Lombok Barat (Lobar) Cup V 2022 resmi dibuka oleh Bupati Lobar H. Fauzan Khalid di Lapangan Bola Basket kompleks SMP Negeri 1 Narmada, Senin, 16 Mei 2022. Turut hadir Anggota DPRD NTB Dapil Lobar – KLU Hasbullah Muis, Ketua KONI Lobar H. Suherman, Ketua Perbasi Lobar Purwanto, Camat Narmada M Busyairi dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Tajudin mengatakan, Kejuaraan Bola Basket antar pelajar se-NTB diikuti 27 peserta yang terdiri dari pelajar SMP dan ada 1 klub wanita dari SMA. “Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar Piala Bupati Lobar Cup ke-5 ini mulai kita laksanakan tanggal 16 Mei hingga 5 Juni 2022 mendatang,” kata Kepala SMPN 1 Narmada ini.

Sementara itu Bupati Lobar H. Fauzan Khalid mengatakan sangat setuju dengan hal-hal yang positif seperti kegiatan olahraga dengan menyelenggarakan Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar Piala Bupati Lobar Cup ke-5 yang diadakan oleh SMPN 1 Narmada. “Saya mengucapkan selamat bertanding kepada 27 klub dan selalu junjung tinggi sportivitas sebagai nilai dasar dari olahraga, juga sebagai basis kaidah semua melakukan permainan tentunya di bidang olahraga basket ini,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, mudah-mudahan lancar dan sehat. Siapapun nanti yang juara saya ucapkan selamat. Dan mudah-mudahan bisa terus meningkatkan prestasinya ke depan”.

Pertandingan pembuka Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar Piala Bupati Lobar Cup ke-5 mempertemukan tuan rumah SMP Negeri 1 Narmada vs SMP Negeri 2 Mataram. (her)

Tiitle Ads