HIPKABI NTB Menggelar Kongres Wilayah II

0
Ketua PW HIPKABI NTB terpilih, Emilia Sa’di Rasyid (kiri atas), foto pelantikan (kanan atas), dan foto bersama peserta Kongres Wilayah II HIPKABI NTB.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) Provinsi NTB adalah salah satu Ikatan/Himpunan badan kelengkapan yang berada di bawah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) NTB yang secara khusus memiliki anggota perawat yang bekerja di ruang bedah/ruang operasi. HIPKABI NTB menggelar Kongres Wilayah II di Hotel Lombok Raya, Sabtu, 14 Mei 2022.

Kongres ini dihadiri oleh 34 Kepala Ruang Bedah/Ruang Operasi Rumah Sakit se-NTB, Pengurus Pusat HIPKABI dan Ketua DPW PPNI NTB. Kongres Wilayah II ini berjalan khidmat, lancar, dan sukses.

Konwil dibuka oleh Ketua DPW PPNI NTB, H. Muhir. Salah satu agenda Konwil II PW HIPKABI NTB adalah pemilihan Ketua PW HIPKABI NTB. Dalam hasil kongres ini, Muh. Emilia Sa’di Rasyid terpilih secara aklamasi untuk memimpin PW HIPKABI NTB.

Emil diberikan tanggung jawab secara penuh oleh para utusan kongres untuk memimpin HIPKABI NTB untuk semakin maju dan lebih baik ke depan. “Kami siap mengabdi, melayani demi kemajuan HIPKABI bersama para teman-teman perawat yang bekerja di ruang bedah,” ungkap Emil.

SK pelantikan diserahkan oleh Sekretaris Umum Pengurus Pusat HIPKABI, Neny Listiowati dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua PW HIPKABI NTB oleh Ketua Umum Pengurus Pusat, Suatmaji. Emil Ganteng, sapaannya, dipercaya memimpin HIPKABI NTB selama periode 2022-2027.

Emil merupakan sosok yang dianggap tepat untuk memimpin HIPKABI NTB. Karena ia memiliki kapasitas, pengalaman organisasi, dan tanggung jawab tinggi terhadap organisasi. Ditambah figurnya yang masih muda, pekerja keras, mudah bergaul, dan memiliki jaringan luas diharapkan bisa memajukan HIPKABI NTB lima tahun ke depan. (ron/*)

Tiitle Ads