Gelar Open House, Bupati dan Wabup Lobar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

0
Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dan Wabup Lobar Hj. Sumiatun menggelar open house di kediaman masing-masing. (Suara NTB/her)

Giri Menang (Suara NTB) –Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid dan Wakil Bupati Hj. Sumiatun menggelar open house, Rabu, 4 Mei 2022 di kediamannya masing-masing.
Open house ini untuk mempererat tali silaturahmi baik antara jajaran forkopimda, pemda dan masyarakat.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid saat ditemui di sela-sela halal bihalal mengatakan, kegiatan open house merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahun pada perayaan Hari Raya Idul Fitri. “Ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan jajaran Pemkab beserta masyarakat Lombok Barat,” jelas bupati dua periode ini.

Open House’ ini kata dia, sempat tertunda selama dua tahun disebabkan adanya wabah pandemi Covid-19. Sehingga Pemda belum diperkenankan menggelar kegiatan seperti ini.

Sampai akhirnya kasus Covid-19 kian melandai dan pada tahun 2022 ini, Pemda bisa menggelar kembali kegiatan open house ini. Dia berharap, adanya open house ini bisa menjadi ajang untuk mempererat tali bersilaturahmi serta menjadi momen untuk saling maaf-memaafkan terlebih dalam merayakan hari kemenangan tahun ini.

Di samping itu, ia mengimbau tetap menjaga kerukunan antar sesama. “Sehingga hubungan baik yang kita jalin selama ini akan semakin erat, bukan hanya sebatas hubungan kerja tetapi terbingkai dalam hubungan keluarga,” harapnya.
Kegiatan tersebut dihadiri juga Sekda Lobar H. Baehaqi, Wakil Ketua DPRD Lobar Hj. Nurul Adha, Forkopimda, Kepala SKPD, para camat, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat
Kegiatan serupa juga digelar di kediaman Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun di Sekotong. Kegiatan ‘Open House’ berlangsung dari pukul 09.00 – 22.00 wita ini dihadiri Sekda Lobar H. Baehaqi, forkopimda, Kepala OPD, anggota DPRD Lobar, para camat, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat. (her)

Tiitle Ads