Pemkot Salurkan Bansos kepada Petugas Kebersihan Se-Kota Mataram

0
Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana bersama Wagub NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyerahkan bantuan sembako kepada para petugas kebersihan Se-Kota Mataram.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah didampingi Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menyerahkan Bansos (bantuan sosial) kepada 859 petugas kebersihan se-Kota Mataram yang bertempat di Halaman Kantor Walikota Mataram, Jumat, 22 April 2022.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburahman, Kepala OJK NTB Rico Rinaldy, Sekretaris Daerah Kota Mataram H Effendy Eko Saswito, para Asisten Setda Kota Mataram, para Staf Ahli Kota Mataram dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam sambutanya, Wakil Gubernur memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan Kota Mataram yang telah bekerja, membuat Kota Mataram menjadi bersih, nyaman dan indah. Rohmi mengatakan, bantuan sembako tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih Pemerintah kepada para petugas kebersihan.

Sementara itu Walikota Mataram H Mohan Roliskana menyampaikan, bahwa  bantuan diserahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pihak-pihak yang bekerja keras di bidangnya masing- masing, dan tetap memberikan yang terbaik di tengah situasi yang sulit ini.

Diakhir sambutannya Walikota Mataram berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan dapat membantu melewati masa-masa sulit yang sedang dihadapi dan mengajak masyarakat tetap memperketat protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di manapun. (fit)