Bupati Sumbawa Ambil Sumpah 309 PNS

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah mengambil sumpah/janji 309 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sumbawa, Selasa (⅓) kemarin, di halaman Kantor Bupati. Terdiri dari 183 PNS Tenaga Guru, 93 PNS Tenaga Kesehatan dan 33 PNS Tenaga Teknis.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan sumpah/janji yang telah diucapkan sebagai seorang PNS merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan tidak hanya dari pemerintah. Namun juga merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati mengajak PNS yang baru dilantik untuk selalu menerapkan dan menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-sahari. Salah satunya dengan menggunakan masker. Serta bersama-sama menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi.

 “Terlebih akan dilaksanakan event MXGP, untuk itu saya beraharap kita tetap mengikuti aturan yang ada. Kepada yang belum melakukan vaksin baik dosis pertama, dosis kedua maupun booster untuk segera melakukan vaksinasi. Karena PNS harus berada di depan memberikan contoh yang baik untuk menyukseskan vaksinasi,” ujarnya.

Setelah diangkat menjadi PNS, ungkap Bupati, tentu terdapat kewajiban-kewajiban yang harus dilaksanakan. Oleh karenanya, Bupati meminta kepada PNS di lingkungan Pemkab Sumbawa, agar selalu belajar, mau berbenah diri, dan senantiasa mengasah diri untuk dapat melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Di kesempatan itu, Bupati juga melepas secara resmi serta menyerahkan tabungan hari tua kepada Purna Tugas atau Pensiunan PNS terhitung mulai tanggal 1 Februari 2022 sebanyak 15 orang dan 1 Maret 2022 sebanyak 19 orang yang diterima secara simbolis oleh Sri Irianti, S.Pd, Abu Bakar, SH, Sukani Handayani, A.Ma.Pd, dan lainnya. (arn)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

0
Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga dengan banyaknya komunitas-komunitas sepeda motor yang terus berkembang, menjadikan sales people sebagai garda terdepan bisnis...

Latest Posts

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga...

PLN Siapkan Kembali Suplai Listrik Berlapis untuk Gelaran WSBK 2023

Mataram (Ekbis NTB)-Perhelatan ajang internasional World Super Bike (WSBK)...

Selain Promo Besar-besaran, Ricky Smartphone Siapkan 1.000 Snack Sehat bagi Pengunjung

Mataram (Suara NTB)-Menyambut bulan kasih sayang, Ricky Smartphone di...

Dinas LHK NTB akan Buka Kembali Pos Pengamanan Hutan

Mataram (Suara NTB) – Setelah sempat vakum akibat Pandemi...

Pemkot Bima Naikkan Dana Bantuan Stimulan Jadi Rp750 Juta

Kota Bima (Suara NTB) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima...