PRESEAN Honda Hadir di Kantor Dinas Sosial Sumbawa

0

Mataram (suarantb.com) – Event pameran servis kunjung dan hiburan Honda atau yang disebut Presean Honda pada bulan Januari 2022 ini kembali hadir lebih dekat untuk konsumen di Pulau Sumbawa. Senin 10 Januari 2022 , Astra Motor NTB bersama Astra Motor cabang Sumbawa menggelar Presean Honda di salah satu instansi pemerintahan yaitu di Kantor Dinas Sosial, Brang Biji Kabupaten Sumbawa.

Pada event kali ini Honda menghadirkan pameran unit, tenda servis, unit riding test dan hiburan lainnya untuk memanjakan konsumen motor Honda yang bekerja di kantor tersebut. Tentunya kegiatan ini telah mendapatkan ijin dari pihak yang terkait dan penerapan prokes ketat juga diberlakukan sepanjang acara ini.

Kegiatan dimulai sejak pagi pada pukul 09.00 wita. Beragam program menarik ditawarkan diantaranya promo sales untuk pembelian sepeda motor, promo servis untuk karyawan kantor Dinas Sosial yang melakukan servis on the spot serta ada juga doorprize menarik untuk konsumen yang mencoba kendaraan unit riding test Honda PCX160.

Kepala cabang Dealer Astra Motor Sumbawa Yohanes Christianto Kuncoro mengatakan, event Presean Honda rutin dilakukan setiap bulan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan fasilitas servis berkala bagi karyawan atau pekerja kantoran.

“Karyawan kantor Dinas Sosial Sumbawa menyambut baik kegiatan ini, terlihat dengan banyak yang turut melakukan servis kendaraan operasional kantor milik mereka di tenda servis event Presean Honda ini. Ada juga unit riding test Honda PCX160 terbaru yang dapat dicobai oleh konsumen yang ingin merasakan performa dari mesin 160cc ini,” jelas Yohanes.

Tak hanya memberikan kemudahan pada layanan purnajual, dalam event ini Astra Motor Sumbawa juga memberikan beragam program menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian unit sepeda motor. Ada program Januari Seru, dapatkan potongan tenor hingga 10x untuk pembelian unit Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda ADV. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

“Jadi jangan sampai kelewatan ya banyak promo yang menarik terkait servis maupun pembelian sepeda motor hanya persembahan dari Honda,” tutup Yohanes.(bul)