Tim Bola Voli Serumbung Juara Turnamen Pulau Lombok

0

Giri Menang (Suara NTB) – Tim bola voli Agung Line Dusun Serumbung Desa Lembar Selatan Kabupaten Lombok Barat berhasil menjuarai dua turnamen yang digelar tahun 2021. Teranyar, tim bola voli di bawah binaan Agung Line, perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran ini menjuarai turnamen KNPI Cup yang diikuti oleh klub se pulau Lombok. Pembinaan ini dilakukan sebagai bentuk sumbangsih perusahaan terhadap masyarakat.

Kepala Cabang Agung Line Lombok-Bali, Sugianto mengatakan tahun ini, tim bola voli Agung Line mengikuti turnamen KNPI Cup dan Amse CUP. “Alhamdulillah di dua turnamen itu kita (Tim Bola Voli Agung Line) juara I,”sebut Sugianto, Senin, 27 Desember 2021 di kantornya. Turnamen itu sendiri diikuti 32 klub se pulau Lombok. Sebelumnya, timnya juga Juara 1 Amse Cup. Saat ini lanjut dia, tim nya ikut pada turnamen di Loteng. Timnya tersebut berada di bawah official Mahsin dan Eko.

Meskipun terbilang pendatang baru, timnya mampu juara. Hal ini kata dia, berkat dukungan dari segenap pihak terutama ramaja, pemuda, pihak desa dan turun serta masyarakat secara umum. Pihaknya sendiri konsern melakukan pembinaan terhadap warga di berbagai bidang. Termasuk di bidang olahraga bola voli. “Alhamdulillah masyarakat mendukung untuk kelangsungan olahraga ini,” ujarnya. Selain bola voli, pihaknya juga membina olahraga sepakbola.

Ia menambahkan sebagai perusahaan pelayaran, pihaknya aktif melakukan pembinaan masyarakat. Pembinaan olahraga ini dilakukan secara berjenjang, mulai dari anak usia dini, remaja hingga dewasa. “Kita lakukan pembinaan usia dini, hingga dewasa,” ujarnya.

Ketua Remaja dusun Serumbung, Hengky Kurniawan mengatakan berterimakasih atas dukungan dan pembinaan dari Agung Line. “Kami sangat berterima kasih kepada Agung Line dan semua pihak,” ujarnya. Adanya pembinaan olahraga ini tentu mengalihkan perhatian remaja yang saat ini banyak bermain gadget. “Kita alihkan ke kegiatan yang positif,” imbuhnya. (her)