PS Bima Sakti Incar Juara Grup A

0
Abdul Muis. (Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Sukses membantai tim Lombok FC 2-1, tim FC Bima Sakti makin percaya diri tampil di pertandingan sepak bola tingkat regional NTB. Tim Asuhan Manajer, Abdul Muis ini siap mengincar posisi juara Grup A Liga Tiga Asprov PSSI NTB.

Diwawancara Suara NTB di GOR 17 Desember Turide Mataram, Senin, 29 November 2021, Abdul Muis mengatakan bahwa target timnya keluar sebagai juara grup A Liga tersebut cukup beralasan. Pasalnya tim Bima Sakti telah berhasil meraih dua kali kemenangan selama dua laga yang diikuti.

“Bima Sakti sudah meraih dua kali kemenangan. Itu artinya dari dua kali laga yang diikuti tim kami belum pernah kalah,” ucapnya.

Dikatakan Muis, kemenangan Bima Sakti di dua laga pada Liga tersebut sangat memuaskan, pasalnya para pemain Bima Sakti berhasil mengalahkan dua tim tangguh di Liga tersebut.

Di laga pertamanya melawan Fatahillah 354 Bima Sakti unggul 1-0, selanjutnya kemenangan kedua Bima Sakti setelah berhasil menaklukan tim Lombok FC 2-1  yang berlangsung di GOR 17 Desember Turide Mataram, 28 November 2021.

Menurut Muis, kemampuan anak-anak Bima Sakti mengalah dua tim tersebut membuka peluang tim Bima Sakti juara  liga tersebut. Sebab dua tim yang dikalahkan Bima Sakti tersebut merupakan tim kuat di wilayah Pulau Lombok.

Untuk diketahui, hasil dua kemenangan itu membawa tim Bima Sakti menempati posisi puncak klasemen sementara Grup A. Pasalnya saat ini Bima Sakti berhasil mengumpulkan 6 poin usai menyelesaikan dua laga dengan baik. Selain Bima Sakti juga terdapat tim Perslotim  Lombok Timur (Lotim) yang juga mengantongi 6 poin. Kedua tim ini berada di puncak klasemen dengan sama-sama mengantongi 6 poin. Yang membedakan mereka adalah selisih gol. Saat ini Perslotim sudah memasukan 4 gol dalam dua kali kemenangan, sementara Bima Sakti sudah memasukan 3 gol. (fan)