Garin Selamatkan Bintang Gejora dari Kekalahan

0

Mataram (Suara NTB) – Pemain Bintang Kejora, Garin Azhari  bisa dibilang tampil sangat baik dalam laga Bintang Kejora Versus Perslobar yang berakhir imbang 1-1 di Liga Asprov PSSI NTB yang berlangsung di GOR 17 Desember Turide Mataram, Rabu, 24 November 2021. Pemain asal Tanjung Teros ini berhasil selamatkan Bintang Kejora  dari kekalahan saat melawan tim Perslobar saat itu.

Aksi gemilang yang dilakukan oleh Garin di akhir laga membuat  skor pertandingan berakhir imbang 1-1.  Maklum Garin berhasil mencetak satu gol untuk Bintang Kejora disisa menit akhir pertandingan.

“Alhamdulillah saya senang  sekali bisa menyumbangkan  gol untuk  tim Bintang Kejora. Gol ini sesuai harapan saya, karena memang saya  berharap bisa membawa Bintang Kejora juara liga,” ucapnya.

Garin memang menjadi pahlawan Bintang Kejora dalam laga perdana melawan Perslobar.  Maklum  aksi gemilang  yang dilakukannya diakhir  pertandingan mampu menyelamatkan tim Bintang Kejora dari kekalahan.

Mahasiswa Undikma Mataram ini memang layak dikatakan salah satu pemain terbaik Bintang Kejora. Sebab ia mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain depan. Tak hanya itu aksi Garin juga selalu membahayakan gawang lawan, ini terbukti dengan kemampuannya memasukan bola ke gawang lawan disaat situasi terdesak.

Untuk diketahui, pemain kelahiran 25 Januari 2002 merupakan pemain muda yang baru saja bergabung dengan Bintang Kejora. Ia resmi bergabung dengan Bintang Kejora setelah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat. Targetnya di pertandingan dingna itu membawa Bintang Kejora juara dan meraih top skor. “Saya masuk di tin Bintang Kejora melewati seleksi yang diikuti 50 lebih pemain.  yang diambil 25 pemain. Dan target saya membawa tim Bintang Kejora juara dan meraih top skor,” harapnya. (fan)

Tiitle Ads