XI BO BA Hadir dengan Menu Baru di ‘’Ground Floor’’ LEM

0
General Manager LEM, Salim Abdad, saat memberikan pelakat sambutan atas dibukanya XI BO BA di Lantai Ground Floor LEM, Jumat, 19 November 2021.(Suara NTB/Jun)

Mataram (Suara NTB) – XI BO BA sebagai sebuah brand yang menyajikan minuman boba di Mataram, sekarang hadir dengan menu baru di lantai Ground Floor Lombok Epicentrum Mall (LEM). Jika sebelumnya menyediakan minuman saja, kini lengkap dengan sajian makanan Bobaffle.

Owner XI BO BA, Soni menerangkan, XI BO BA mulanya berada di lantai I LEM. Namun mengingat adanya rencana penataan oleh pihak managemen, XI BO BA kemudian pindah ke Ground Floor.

Di lokasi baru ini, XI BO BA hadir dengan menu baru berupa sajian makanan pelengkap minuman boba. “Jadi sekarang bukan hanya minuman, tapi ada makanan. Jadi pas kita relokasi di sini,” ungkapnya.

Di samping menyediakan minuman serta makanan bobaffle, XI BO BA kini dilengkapi fasilitas penunjang seperti kursi dan meja. Sehingga pengunjung bisa langsung menikmati sajian di lokasi.

Di antara menu tersebut, khusus minuman boba tersedia The Bobas, Grass Jelly, Dalgoba dan Bicoffe. Masing-masing ada tiga pilihan rasa yang bisa dinikmati pengunjung.

Sementara untuk makanan pelengkap Bobaffle Croffles, XI BO BA menyediakan pilihan Brown Sugar Daddy Boba, Uncle Dalgoba dan Auntie Boscoffe Boba. “Dengan menu baru ini pas. Apalagi dilengkapi kursi dan meja, jadi pengunjung bisa langsung makan dan minum duduk di sini,” jelasnya. (jun)